Tidak Ada Toleransi, Jufriyanto Tegaskan Persib Ingin Menang

Penulis: M. Aldi
Minggu 04 Sep 2022, 09:30 WIB
Achmad Jufriyanto tidak ingin Persib kehilangan poin lagi di kandang

Achmad Jufriyanto (kiri) dalam jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Achmad Jufriyanto tidak ingin Persib kembali kehilangan poin saat bermain di kandang. Kemenangan jadi misi yang tidak bisa ditawar saat RANS Nusantara FC datang sebagai tamu ke Stadion GBLA.

Saat ini Maung Bandung sedang tidak baik-baik saja usai menelan dua kekalahan beruntun. Jika ditarik lebih jauh, total sudah empat kekalahan yang ditelan dari tujuh laga yang dimainkan. Tentu catatan ini perlu segera dibenahi.

"Seperti tadi yang dikatakan oleh pelatih, situasi tim kita memang sedang sulit, sedang di fase-fase yang berat khususnya di pertandingan yang lalu kita tidak mendapat hasil yang bagus," ujar Jufriyanto pada sesi jumpa pers usai laga.

Performa Persib memang jauh dari ekspektasi pada Liga 1 2022/2023. Namun menurutnya semua pemain sudah menyadari masalah yang dialami dan mempunyai tekad kuat untuk bisa bangkit dan mengembalikan tim ke jalur kemenangan.

"Tentunya pemain sudah belajar dari hal itu, kita harus kembali membentuk permainan Persib yang sesungguhnya dan kita harus memenangkan pertandingan, karena ini kandang kita, tidak ada pilihan lain," kata stoper veteran ini.

Untuk bisa memetik kemenangan, tentu upaya lebih keras perlu diperlihatkan pemain. Mereka tidak boleh bermain loyo dan harus menunjukan determinasi tinggi selama 90 menit saat menghadapi RANS Nusantara FC.

"Tidak ada toleransi lagi semuanya pemain harus agresif, melakukan yang terbaik dalam pertandingan nanti dan kita tahu akan itu dan kita wajib lakukan itu karena kita mau menang," tutur Jufriyanto.

Lebih lanjut, kapten kesebelasan Persib ini meminta para Bobotoh untuk memenuhi tribun stadion GBLA. Karena pada tiga laga kandang terakhir suporter yang datang sedikit. Dukungan suporter menurutnya amat penting untuk memompa semangat dari pemain.

"Harapan kita pemain dari dulu sama ya, pasti kita mau dukungan penuh dari Bobotoh. Seperti yang tadi dikatakan pertandingan sepi harapannya mereka semua hadir, penuhi stadion," tuturnya.

"Kita sama sama bangkit, kita sama sama mendukung karena seperti yang coach bilang kita butuh dukungan manajemen, suporter, pemain itu sendiri mari kita sama-sama meraih kemenangan-kemenangan berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Achmad Jufriyanto, Persib, RANS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-ada-toleransi-jufriyanto-tegaskan-persib-ingin-menang
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini