Thomas Tuchel: Chelsea Sudah Siap untuk Hadapi Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Apr 2022, 13:18 WIB
Thomas Tuchel (sumber: Reuters)

Thomas Tuchel (sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi Real Madrid di Liga Champions setelah kekalahan 4-1 dari Brentford akhir pekan lalu.

Meski memimpin pada awal babak kedua di Stamford Bridge, tapi The Blues harus mengaku kalah dari Brentford usai empat gol berhasil disarangkan oleh The Bees untuk membawa pulang tiga poin dari London Barat.

Hasil tersebut jelas menjadi persiapan yang buruk bagi Chelsea yang akan menjamu Real Madrid di Stamford Bridge untuk pertandingan leg pertama Liga Champions pada Kamis (7/4) dini hari WIB nanti.

Namun, Thomas Tuchel menyebut bahwa anak-anak asuhnya sudah move on dari kekalahan mengecewakan itu setelah memiliki satu hari libur dan kini mereka telah membuat target baru menjelang laga yang sangat penting kontra Real Madrid.

“Kami memiliki satu hari libur dan itu penting untuk mencerna kekalahan pekan lalu. Kami membicarakannya tapi itu bukanlah pembicaraan tim yang spesial. Kami berbicara secara terbuka tentang itu dalam sebuah diskusi yang biasa kami lakukan. Kami membuat target baru, itu hal normal dalam olahraga,” kata Tuchel dalam konferensi pers.

“Kami tidak menyukai apa yang terjadi, itu sangat tidak biasa bagi kami dan menganggapnya sebagai pengecualian terhadap aturan. Kami terbuka untuk diri sendiri dan membiarkan diri kami fokus pada pertandingan besok karena itulah yang dibutuhkan."

Chelsea sendiri punya performa yang terbilang bagus belakangan ini. Mereka telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan sebelum laga pada Sabtu (2/4) kemarin melawan Brentford. Terakhir kali mereka kalah adalah ketika drama adu penalti kontra Liverpool di final Piala EFL.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-chelsea-sudah-siap-untuk-hadapi-real-madrid
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini