Thomas Strakosha Tidak Masuk Daftar Skuat Lazio Kontra Parme

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 20:01 WIB
Strakosha absen vs Parma

Thomas Strakosha absen kontra Parma (foto:getty)

Berita Liga Italia: Thomas Strakosha, kiper nomor satu Lazio dikabarkan tidak dimasukkan daftar skuat untuk menghadapi tuan rumah Parma di lanjutan Serie A yang akan berlangsung Minggu (10/01) malam WIB di Stadio Ennio Tardini.

Thomas Strakosha tidak dimasukkan daftar skuat Lazio untuk laga tandang kontra Parma dan pihak klub mengkonfirmasi bahwa kiper 25 tahun tersebut mengalami cedera paha di pertandingan kontra Fiorentina akhir pekan lalu.

“Thomas Strakosha mengalami luka pada femoral kanan di bagian pahanya saat pertandingan melawan Fiorentina,”bunyi pernyataan yang dirilis Biancocelesti seperti dikutip Football-Italia.

“Ia langsung menjalani pemeriksaan medis dan perawatan dan akan dipantau dalam beberapa hari mendatang guna menarik kesimpulan yang pasti.”

Sebelumnya kiper internasional Albania juga sempat tergeser posisinya sebagai kiper utama selama beberapa waktu setelah ia berkutat melawan cedera dan juga terinfeksi virus corona dan baru menorehkan dua penampilan saja di liga. Posisinya digantikan oleh penjaga gawang veteran, Pepe Reina.

Dengan absennya Strakosha maka berikut adalah daftar skuat Biancocelesti untuk menghadapi Parma:

Kiper: Alia, Furlanetto, Reina;

Bek: Acerbi, Armini, Hoedt, Luiz Felipe, Patric, Radu;

Gelandang: Akpa Akpro, Anderson, Cataldi, Escalante, Lazzari, Leiva, Luis Alberto, Marusic, Milinkovic, Parolo, Pereira;

Penyerang: Caicedo, Immobile, Moro, Muriqi.

Biancocelesti sedang berusaha mengejar ketertinggalan di klasemen kini mereka terlempar dari posisi empat besar dengan menghuni posisi kedelapan, sementara tuna rumah Gialloblu juga ingin menghindari zona degradasi.

Artikel Tag: Strakosha, Lazio, Parma

1685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini