Thomas Partey Tidak Mau Buru-buru Pindah ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 02 Sep 2020, 18:15 WIB
Thomas Partey Tidak Mau Buru-buru Pindah ke Arsenal

Thomas Partey. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Thomas Partey ingin bergabung dengan Arsenal musim panas ini, tetapi gelandang Atletico Madrid itu tidak akan memaksa pindah jika The Gunners tidak dapat menebus klausul pelepasannya.

Arsenal memulai bisnis tranfser di musim panas dengan mendatangkan Willian dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Chelsea, kemudian meresmikan perekrutan Gabriel Magalhaes dari Lille pada Selasa (1/9) dengan biaya 27 juta poundsterling.

Partey juga menjadi salah satu target prioritas Mikel Arteta untuk memperkuat lini tengah timnya, tetapi Arsenal sejauh ini kesulitan bernegosiasi dengan Atletico Madrid.

Los Rojiblancos bersikeras gelandang asal Ghana itu hanya akan dijual jika klausul pelepasannya senilai 50 juta euro terpenuhi. Namun, angka tersebut tidak bisa dipenuhi Arsenal sebelum menjual beberapa pemain mereka terlebih dahulu.

The Gunners telah menawarkan Matteo Guendouzi plus uang tunai 22,7 juta poundsterling untuk ditukar dengan Partey awal musim panas ini, tetapi Atletico menolak tawaran itu dan bersikukuh dengan tuntutan mereka.

Menurut pemberitaan Goal, Partey sebetulnya tertarik untuk pindah ke London utara, tetapi pemain berusia 27 tahun itu masih senang bermain untuk Atletico dan tidak akan memaksa hengkang dari Wanda Metropolitano.

Arsenal sendiri sedang bersiap untuk melepas beberapa pemain mereka demi merampingkan skuat untuk musim mendatang. Sokratis kabarnya akan segera pindah ke Napoli, sementara Rob Holding akan dipinjamkan ke Newcastle United.

Calum Chambers telah didekati oleh Leeds United, Sead Kolasinac tampaknya akan dipinjamkan ke mantan klubnya Schalke, sementara Lucas Torreira berpotensi kembali ke Serie A dengan memperkuat Fiorentina.

Artikel Tag: Thomas Partey, Atletico Madrid, Arsenal, transfer

3086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini