Teco Peringatkan Bali United untuk Waspadai Kemampuan Individu Than Quang Ninh

Penulis: Dayat Huri
Senin 10 Feb 2020, 23:59 WIB
Teco Peringatkan Bali United untuk Waspadai Kemampuan Individu Than Quang Ninh

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita AFC Cup: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai bahwa kemampuan individu para pemain dari klub asal Vietnam, Than Quang Ninh, wajib untuk diwaspadai.

Bali United akan menghadapi Than Quang Ninh pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup G AFC Cup 2020 hari Selasa (11/2) ini. Meski bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang merupakan markas timnya, pelatih asal Brasil itu tak ingin para pemainnya jemawa.

"Saya rasa Than Quang Ninh merupakan tim bagus. Saya melihat mereka punya organisasi tim yang bagus. Selain itu teknik individu pemain mereka juga bagus. Saya rasa kami akan menghadapi tim kuat di pertandingan besok," kata Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Teco mengaku bahwa seluruh pemain Bali United sudah memaksimalkan waktu yang tersedia, dan dirinya telah berusaha untuk memastikan kesiapan timnya agar mampu mengamankan tiga poin atas tamunya asal Vietnam tersebut.

"Saya pikir kami punya persiapan yang bagus sebelum pertandingan melawan Than Quang Ninh besok. Para pemain juga sudah bekerja dengan sangat keras dan konsentrasi saat latihan. Kami juga sudah melakukan berbagai aspek seperti fisik, teknik, dan taktik. Jadi secara keseluruhan kami siap," terangnya.

Lebih lanjut, eks pelatih Persija Jakarta itu berharap dukungan penuh suporter pada laga nanti. Ia menyebutkan bahwa para pemainnya pasti akan semakin termotivasi ketika mendapat dukungan penuh dari suporter, seperti halnya pada tahun lalu.

"Harapan saya pastinya semoga banyak suporter bisa datang ke stadion untuk mendukung kami besok. Seperti tahun lalu, setiap kami main dikandang, pasti banyak suporter datang. Ketika ada banyak suporter, pasti para pemain punya semangat yang lebih untuk bisa main bagus dan menang," pungkas Teco.

Artikel Tag: AFC Cup, Bali United, Liga 1, Stefano Cugurra Teco

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini