Tanpa Ragu, Setien Ingin Melatih Neymar di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 23 Mei 2020, 17:08 WIB
Tanpa Ragu, Setien Ingin Melatih Neymar di Barcelona

Penyerang andalan PSG, Neymar Jr. (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona dikabarkan tertarik untuk memulangkan Neymar Jr ke Stadion Camp Nou. Quique Setien mengaku akan sangat senang ingin melatih Neymar.

"Tanpa ragu, saya ingin melatih Neymar suatu saat nanti, siapa yang tidak? Dia adalah pemain yang luar biasa dan saya rasa tak ada seorang pun yang meragukan itu," ujar Setien sebagaimana dilansir dari Diario Sport.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang telah lama ingin membawa pulang Neymar. Pemain berusia 28 tahun itu dibeli Paris Saint-Germain dari Barcelona dengan harga 222 juta euro sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal dunia pada saat itu.

Namun, sejak memutuskan untuk menerima pinangan PSG, nampaknya Neymar tidak bahagia. Ini yang menimbulkan rumor Neymar ingin pulang ke Stadion Camp Nou.

"Saya sudah berhasil mewujudkan salah satu mimpi, yaitu dengan melatih pemain terbaik dunia pada sosok Lionel Messi. Saya akan merasa terhormat apabila bisa melatih pemain-pemain berkualitas lainnya yang akan datang."

Dalam beberapa bursa transfer, Neymar terus dirumorkan bakal kembali memperkuat Blaugrana - julukan Barcelona. Namun, mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro, sempat mengatakan bahwa rencana transfer itu tak bisa terwujud musim depan.

Sejak memutuskan untuk pindah ke tim yang dijuluki Les Parisiens tiga tahun lalu, Neymar berhasil memenangkan tiga gelar juara Ligue 1 Perancis Ditambah dengan Piala Perancis, Piala Liga Perancis. Penyerang Tim Nasional Brasil itu sukses mengemas 69 gol dan 39 assist dari 80 penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: Neymar Jr, Barcelona, Quique Setien

286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini