Susul Son, Gelandang Muda Tottenham Ini Terancam Absen vs Crystal Palace

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Sep 2021, 08:14 WIB
Tottenham terancam tanpa Skipp vs Palace

Oliver Skipp (foto:footballlondon)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham kembali harus menerima kabar buruk setelah gelandang muda Oliver Skipp harus pulang ke klub dalam kondisi cedera setelah membela Inggris U-21 melawan Kosovo yang berlangsung di Milton Keynes pada Selasa (07/09) malam waktu setempat.

Gelandang muda internasional Inggris, Oliver Skipp telah menunjukkan penampilan luar biasa bersama Tottenham hingga sejauh ini akan tetapi Nuno Espirito Santo mendapat kabar buruk setelah ia pulang dalam kondisi cedera.

Manajer Nuno Espirito dipusingkan dengan pilihan skuatnya menjelang pertandingan tandang melawan Crystal Palace setelah Oliver Skipp cedera di menit akhir di kemenangan Inggris U-21 atas Kosovo. Sang gelandang yang menjadi starter di laga tersebut harus digantikan delapan menit sebelum laga berakhir karena cedera paha yang nampaknya dialaminya setelah kalah dalam perebutan bola di sayap kanan.

Pelatih kepala, Lee Carsley menyampaikan keterangannya seperti dikutip football.london sebagai berikut: “Saya melihatnya di meja perawatan dengan es di pahanya, ia mengatakan ada sedikit ketegangan oton di sana, kami akan mengetahui seberapa parah cederanya besok, namun Oli adalah pemain yang tangguh.

“Intensitas yang ditunjukkan saat bermain, ia tampil 100 persen dalam 90 menit, ia sangat luar biasa malam ini dan ia akan menjadi pemain penting bagi kami.”

Akan tetapi kabar tersebut pastinya akan membuat manajer Spurs, Nuno Espirito Santo pusing kepala sebelumnya dua pemain dari tim utama, Ryan Sessegnon dan Son Heung-min juga mengalami cedera saat menjalani tugas internasional.

Sementara itu duo Argentina, Cristian Romero dan Giovani Lo Celso keduanya akan absen setelah melawat ke Brasil untuk melakoni kualifikasi Piala Dunia yang secara kontroversial ditunda. Selain keduanya Davinson Sanchez juga akan menepi karena harus menjalani isolasi mandiri di luar negeri.

Absennya Skipp terutama akan sangat mengecewakan bagi klub London utara karena ia baru saja menikmati start yang menjanjikan pasca kembali dari Norwich City. Pemain 20 tahun tersebut telah tampil di setiap menit pertandingan The Lilywhites di musim 2021/22 hingga sejauh ini, memainkan pernan penting dalam tiga kemenangan beruntun melawan Manchester City, Wolverhampton Wanderers dan Watford.

Artikel Tag: Tottenham, Oliver Skipp, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/susul-son-gelandang-muda-tottenham-ini-terancam-absen-vs-crystal-palace
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini