Sumbang Gol Lagi, Mourinho Puji Son Heung-min Manusia Istimewa

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jan 2021, 19:44 WIB
Mourinho memuji Son sebagai manusia istimewa

Son merayakan golnya ke gawang Brentford (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho memberikan pujiannya pada Son Heung-min setelah ia kembali menyumbangkan gol kemenangan untuk Tottenham. Sang manajer menyebutnya pemain dan manusia yang istimewa.

Son Heung-min sekali lagi mendapatkan pujian dari Jose Mourinho setelah Tottenham mengalahkan Brentford di semifinal Carabao Cup 2-0 yang menempatkan mereka di pertandingan final yang akan berlangsung di Wembley April mendatang.

Manajer asal Portugal menyebut penyerang Korea Selatan tersebut sebagai pemain istimewa, ia dan juga Moussa Sissoko menyumbangkan gol kemenangan Tottenham atas Brentford. Hanya Harry Kane yang unggul darinya di antara pemain Premier League lainnya dalam jumlah gol yang di semua kompetisi musim ini dengan 17 golnya sedangkan Son dengan 16 gol.

Mourinho memuji sang penyerang yang menorehkan tiga operan matang dan dua tembakan tepat sasaran lebih banyak dibandingkan pemain lainnya saat melawan The Bees.

“Ini adalah kerendahan hati seorang pemain, itulah Sonny, itu adalah sifat alami manusia, ia seperti itu, beberapa pemain memang tidak seperti itu, bagianya semua tentang tim,”ujar manajer Spurs seperti dikutip Goal.

“Untuknya, untuk Harry Kane, untuk Lucas, untuk banyak pemain lainya tim yang pertama dan tentu saja kami bergantung pada karakteristik beberapa pemain, Sonny adalah salah satunya.

“Ia memiliki dua peluang, ia melayangkan tembakan voli yang bagus, saya melihat bola ke dalam gawang tapi sayangnya ternyata saya salah, dan bola keluar, selanjutnya ia berhadapan dengan kiper dalam situasi sulit dalam pertandingan, di mana pertandingan berjalan terbuka.

“Tim lawan mencoba dan menekan dan ia melaju dan menyudahi pertandingan, seorang pemain yang istimewa namun juga seorang manusia yang istimewa.”

Artikel Tag: Mourinho, Son Heung Min, Tottenham

8647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini