banner babe

Southgate Minta Pemain Inggris Tidak Lagi Buat Kesalahan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Sep 2019, 13:53 WIB
Southgate Minta Pemain Inggris Tidak Lagi Buat Kesalahan

Gareth Southgate / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate memperingatkan para pemain Inggris bahwa mereka harus menghapus kesalahan individu setelah pertemuan "aneh" mereka dengan Kosovo.

Pertunjukan babak pertama yang menghancurkan dari skuat Southgate sudah cukup untuk mengalahkan Kosovo 5-3 dalam kualifikasi Piala Eropa yang menegangkan di St Mary's.

Setelah tertinggal pada detik ke-35 melalui Valon Berisha, Inggris merespons dengan baik, mencetak lima gol dalam 45 menit pertama, namun, dua kesalahan memungkinkan lawan mereka kembali ke pertandingan.

Manajer Inggris memuji kemampuan tim mudanya untuk pulih setelah awal yang lambat tetapi mengakui mereka harus meminimalkan kesalahan di lini belakang.

"Itu aneh," katanya. "Laga yang luar biasa dan laga yang buruk bagi semua orang. Kami membuat kesalahan individu yang buruk dan awal yang buruk untuk pertandingan tetapi menunjukkan ketenangan yang baik untuk pulih dari kesalahan itu. Penggunaan bola di babak pertama sangat baik.

"Pertandingan bisa benar-benar selesai di babak pertama, tentu saja, tetapi ketika tim mulai kehilangan keunggulan maka ada perasaan berbeda tentang stadion dan lawan tidak mau kalah sehingga bisa melakukannya, dan kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri. Untuk ini semua, itu adalah kesalahan yang buruk, tidak harus menjadi masalah struktural bagi kami tetapi kesalahan dan keputusan individu yang buruk.

"Itu membuat Kosovo kembali dalam permainan dan kemudian saat 5-3 kami memiliki beberapa perpanjangan waktu dan benar-benar menenangkan permainan. Ada pergerakan panjang yang mengarah ke penalti, yang merupakan kesempatan kami untuk benar-benar membuat laga selesai. Sayangnya, kami tidak melakukannya kali ini, tetapi kami berhasil bermain dengan cukup baik sejak saat itu."

Artikel Tag: Euro 2020, Inggris, Gareth Southgate

325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini