banner babe

Soal Gabungnya Pavard ke Bayern Muenchen, Ini Komentar Deschamps

Penulis: Dian WJ
Minggu 14 Jul 2019, 13:30 WIB
Soal Gabungnya Pavard ke Bayern Muenchen, Ini Komentar Deschamps

Benjamin Pavard

Berita Transfer: Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps turut memberikan komentarnya terkait kepindahan Benjamin Pavard ke Bayern Muenchen. Benjamin Pavard telah resmi meninggalkan VfB Stuttgart guna bergabung dengan Bayern Muenchen, di mana manajemen The Bavarian memboyongnya dengan mahar sebesar 35 juta Euro (552 miliar Rupiah).

Pemain berposisi bek kanan tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima musim yang membuatnya akan tetap berseragam Muenchen hingga tahun 2024. Kepindahan Pavard ke klub jawara Bundesliga tersebut rupanya membuat Deschamps, selaku pelatih sang pemain di timnas Prancis untuk memberikan komentar.

Menurut Deschamps, keputusan Pavard untuk bergabung dengan FC Hollywood adalah keputusan tepat di mana ia akan semakin berkembang dengan bermain di level tertinggi dan mengikuti kompetisi Eropa.

"Ini akan menjadi perubahan besar baginya. Dia mengalami musim yang sangat sulit bersama dengan Stuttgart yang sayangnya terdegradasi. Sekarang dia beralih ke klub besar di level tertinggi Eropa di mana ada banyak kompetisi yang diikuti," tutur mantan pelatih Juventus tersebut seperti dikutip Bulinews.

"Dia memiliki segalanya untuk sukses di Bayern. Saya berharap semua pemain tim nasional Prancis mampu membuktikan diri setiap harinya di level tertinggi," pungkasnya.

Deschamps bisa dibilang merupakan sosok pelatih yang berjasa besar mengorbitkan nama Pavard sebagai salah satu bek kanan terbaik saat ini. Di Piala Dunia tahun 2018 lalu, di mana Prancis sukses keluar sebagai juara, Deschamps dengan berani memercayakan nama Pavard yang belum begitu dikenal publik sebagai bek kanan utama tim di sepanjang turnamen berlangsung.

Artikel Tag: benjamin pavard, Didier Deschamps, Bayern Muenchen, Prancis

951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini