Demi Lawan Milan, Lautaro Martinez dan Pavard Sengaja Dapat Kartu Kuning

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Apr 2024, 11:15 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez dan bek tengah Benjamin Pavard sengajar dapat kartu kuning demi bermain di Derby della Madonnina lawan AC Milan.

Nerazzurri tidak menampilkan performa terbaiknya di Bluenergy Stadium saat melawan Udinese. Mereka ertinggal 1-0 setelah gol pembuka dari Lazar Samardzic yang membingungkan.

Beruntung Hakan Calhanoglu merespons dengan gol penalti di awal babak kedua, sebelum Davide Frattesi mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit akhir untuk merebut tiga poin.

Inter Milan kini berada di ambang mengamankan Scudetto, yang ke-20 dalam sejarah mereka, sebuah pencapaian yang akan membuat mereka mendapatkan bintang kedua yang tercetaj di atas jersey mereka.

Tentu saja ini akan jadi pil pahit bagi AC Milan, yang juga hanya berjarak satu gelar lagi untuk meraih bintang kedua. Bahkan dalam sebuah pertanyaan, Giorgio Furlani mengaku kecewa karena mereka disalip Inter untuk dapat ‘bintang kedua’.

Pada babak tambahan waktu dalam kemenangan atas tim Le Zebrette, Lautaro Martinez dan Benjamin Pavard mendapatkan kartu kuning yang seharusnya bisa dihindari, yang membuat mereka harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Dengan demikian, keduanya akan absen dalam pertandingan liga melawan Cagliari pada tanggal 14 April.

Menariknya, banyak yang menduga jika keduanya sengaja mendapat kartu kuning di akhir pertandingan melawan Udinese untuk menghindari risiko absen di laga derby della Madonnina karena skorsing.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, benjamin pavard, Inter Milan, Derby della Madonnina, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-lawan-milan-lautaro-martinez-dan-pavard-sengaja-dapat-kartu-kuning
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini