Simone Inzaghi Tegaskan Lazio Butuh Motivasi Lawan Fiorentina

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jan 2021, 06:40 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi harapkan motivasi Lazio kontra Fiorentina (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi menegaskan Lazio membutuhkan motivasi saat menjamu Fiorentina di Giornata 16 Serie A yang akan berlangsung pada Rabu (06/01) malam WIB di Stadio Olimpico. Sang pelatih juga mengeluhkan keputusan wasit yang merugikan timnya dalam dua laga terakhir kontra Milan dan Genoa.

Lazio siap menyambut kedatangan Fiorentina pada Rabu malam WIB dan Inzaghi mengharapkan reaksi dari timnya supaya bisa kembali ke jalur kemenangan setelah dua laga terakhir tanpa bisa mengumpulkan poin penuh.

“Motivasi akan dibutuhkan melawan Fiorentina, dalam beberapa pertandingan terakhir kami juga terhukum dengan beberapa keputusan wasit,”ujar sang pelatih seperti dikutip Football-Italia.

“Kini saatnya menjadi lebih kuat dibandingkan sebelumnya, tim Prandelli akan datang dari periode bagus dan mereka memiliki pemain berkualitas.

“Kami harus menghadapi pertandingan dengan cara yang terbaik.”

Simone Inzaghi mengeluhkan bahwa Biancocelest terhukum oleh keputusan wasit di beberapa pertandingan terakhir dan gangguan yang sangat merugikan di laga kontra Milan dan Genoa. Mereka memulai 2021 dengan hasil imbang 1-1 melawan tim penguin zona degradasi, Genoa dan hanya menang sekali dalam lima laga.

Menurut sang pelatih performa mereka cukup bagus untuk memenangkan pertandingan akan tetapi mengeluhkan keputusan wasit dan gangguan untuk menjelaskan hasil mengecewakan yang dialami timnya.

“Besok (malam ini) kami menghadapi pertandingan yang sangat penting,”ujarnya.

“Kami datang setelah tiga pertandingan yang kami mainkan dengan baik akan tetapi kami mengalami 15 menit gangguan saat melawan Milan dan Genoa yang membuat kami kehilangan banyak poin.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Fiorentina

1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini