Simone Inzaghi Klaim Pemain Inter Mulai Kelelahan

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 07:47 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menghadapi Sassuolo pada laga dini hari tadi. Inzaghi mengakui para pemainnya mulai merasakan kelelahan namun bahagia mereka masih mampu meraih kemenangan yang sangat penting.

Inter Milan meraih hasil sempurna pada lanjutan pertandingan giornata ketujuh Serie A. Pasalnya saat tandang ke markas Sassuolo, Minggu (3/10) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2.

Pada pertandingan tersebut, tuan rumah berhasil unggul lebih dulu di menit ke-22 usai Domenico Berardi mencetak gol melalui eksekusi penalti. Inter baru bisa membalikkan kedudukan di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Edin Dzeko [58'] dan tendangan penalti Lautaro Martinez [78'].

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi mengaku bahagia timnya bisa membawa pulang tiga poin yang sangat penting meski diakui sang manajer bahwa para pemainnya mulai mengalami kelelahan. Untuk itu, setelah jeda internasional sang manajer mengindikasikan bakal sering melakukan rotasi.

"Kami mengawali dengan bagus, tapi kerja sama tim buyar setelah 15 menit pertama. Kami melakukan banyak kesalahan dan mengalami kesulitan untuk membendung Sassuolo," ujar Simone Inzaghi kepada DAZN.

"Anda bisa melihat kami merasakan kelelahan dari sekian laga yang sudah kami mainkan, tapi kami berhasil bermain tenang dan merespons dengan baik. Para pemain tidak pernah menyerah – mereka selalu ingin menang."

"Sekarang kami menghadapi jeda internasional dan kami akan bekerja bersama mereka yang tetap di Appiano. Mudah-mudahan semua pemain kembali dengan kondisi terbaik nanti."

"Empat pemain yang masuk dari bangku cadangan berperan besar malam ini, dan [Danilo] D'Ambrosio bermain sangat bagus dalam 15 menit terakhir."

"Sekarang [Alexis] Sanchez dan [Joaquin] Correa sudah kembali, jadi kami harus bisa merotasi pemain."

"Kami sudah memainkan tujuh pertandingan dalam tiga minggu. Jadwal sangat ketat, tapi kami paham bahwa keadaannya memang begitu. Tim lain yang bermain di Eropa juga menghadapi masalah yang sama. Tidak mudah, tapi sudah jadi tugas saya untuk merotasi skuat yang saya miliki. Kami harus membiasakan diri karena seperti inilah tempo permainan modern," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, posisi Inter untuk sementara naik ke peringkat kedua dengan koleksi 17 poin.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-klaim-pemain-inter-mulai-kelelahan
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini