Simone Inzaghi Diklaim Sosok Paling Tepat Gantikan Posisi Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Jun 2021, 22:30 WIB
Manajer Lazio, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Marco Rosi - SS Lazio)

Berita Sepakbola: Mantan bek Lazio, Dusan Basta, memberikan dukungan kepada Simone Inzaghi untuk menjadi manajer Inter Milan menggantikan Antonio Conte. Basta mengklaim Inzaghi menjadi sosok yang tepat untuk meneruskan kesuksesan Conte di La Beneamata.

Tak berselang lama usai Inter Milan memastikan trofi Scudetto ke-19 mereka pada musim 2020/21, Antonio Conte membuat keputusan yang sangat mengejutkan dengan meninggalkan klub yang telah dia tangani selama dua musim terakhir.

Sebagai pengganti Conte, sejumlah media di Italia mengabarkan bahwa Inter telah menunjuk Simone Inzaghi dan memberikan kontrak berdurasi selama dua tahun. Namun pihak Inter belum mengumumkan secara resmi lantaran Inzaghi dikabarkan harus menyelesaikan beberapa masalah dengan Lazio.

Menanggapi kabar kepindahan Inzaghi ke Inter, Dusan Basta lantas memberikan dukungannya. Basta mengklaim Inzaghi sebagai sosok yang tepat untuk menangani Inter lantaran dikenal sebagai salah satu manajer yang bisa memaksimalkan kemampuan tim serta terbiasa dengan tekanan.

"Saya pikir Inzaghi akan melakukannya dengan sangat baik di Inter, dia pasti menunjukkan kinerja yang baik bersama mereka," ujar Basta kepada Tuttosport.

"Kemampuan Simone telah menunjukkan peningkatan yang sangat pesat, kita saat ini sedang membicarakan sosok pelatih yang hebat."

"Dia tahu caranya mengeluarkan potensi terbaik dari para pemainnya dan memiliki kemampuan mengelola tim dengan sangat baik."

"Dia juga sosok pelatih yang memiliki kemampuan psikologi. Dia tahu bagaimana cara memahami para pemainnya dan tahu cara berbicara dengan mereka."

"Ini merupakan kemampuan yang memungkinkan dia untuk bisa mendapatkan kemampuan terbaik dari para pemainnya. Bukan hanya itu, dia juga telah bekerja dengan staf yang luar biasa."

"Tak masalah bagi Inzaghi siapa pemainnya, yang penting bisa bekerja keras," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Antonio Conte, Lazio

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini