Siapa Peraih Scudetto Musim ini? Begini Prediksi Spalletti

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Feb 2020, 11:25 WIB
Siapa Peraih Scudetto Musim ini? Begini Prediksi Spalletti

Luciano Spalletti (Foto: Paolo Bruno/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, mengomentari terkait persaingan sengit yang terjadi antara Juventus dan mantan timnya di musim 2019/20. Spalletti menilai persaingan kedua tim sangat bagus bagi kompetisi dan mendoakan yang terbaik bagi sang mantan.

Persaingan menuju tangga juara Serie A musim 2019/20 lebih sengit jika dibandingkan dengan delapan musim sebelumnya. Jika selama beberapa musim terakhir Juventus begitu perkasa tanpa ada yang mampu menyentuh mereka, namun lain halnya dengan musim ini.

Inter Milan sejak dilatih oleh Antonio Conte mampu menjelma menjadi tim yang berhasil mengusik dominasi Juve di Serie A. Bahkan Inter dan Juve di musim ini mampu saling sikut di puncak klasemen. Hingga pekan ke-22, Juve masih perkasa di puncak klasemen dengan koleksi 54 poin atau hanya unggul tiga angka dari Inter di peringkat kedua.

Persaingan sengit antara Inter dan Juve nyatanya tak luput dari perhatian Spalletti. Dirinya menilai persaingan kedua tim sangat bagus bagi kompetisi namun tetap mendoakan yang terbaik bagi sang mantan.

"Sebagai penggemar, saya pikir ini musim yang sangat baik. Juventus masih unggul, namun Inter sangat kuat dan telah mencapai beberapa hasil penting," ujar Spalletti dilansir dari Sempre Inter.

"Saya gembira mereka telah melanjutkan pekerjaan yang telah dilakukan dalam beberapa tahun sebelumnya. Inter di era saya memiliki target tersendiri dan berhasil mencapainya, sementara Inter pada hari ini memiliki tujuan yang berbeda dan sedang dalam proses untuk mencapainya," tutup Spalletti.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siapa-peraih-scudetto-musim-ini-begini-prediksi-spalletti
3871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini