Serie A 2020/21: Prakiraan Line Up Parma Vs Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 15:16 WIB
Parma vs Lazio

Prakiraan line up Parma vs Lazio (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Parma yang sedang berjuang di zona degradasi akan menyambut Lazio di lanjutan Serie A yang akan berlangsung di Ennio Tardini pada Minggu (10/01) malam WIB. Tuan rumah akan didampingi pelatih baru rasa lama, Roberto D’Aversa saat menjamu tim besutan Simone Inzaghi.

Roberto D’Aversa kembali menduduki jabatan pelatih Gialloblu untuk kali kedua di awal pekan ini dan tugas pertamanya adalah menghadapi peringkat delapan klasemen sementara Serie A, Lazio yang bertekad untuk menjaga momentum kemenangan sebelum gelaran derbi pekan depan.

Pelatih Biancocelesti sekali lagi masih belum bisa memainkan Joaquin Correa karena masih belum pulih dari cedera betisnya, bek sayap Mohamed Fares dan juga kapten Senad Lulic yang masih memulihkan diri dari cedera panjangnya.

Baik Immobile dan Luiz Felipe dimainkan di pertandingan terakhir melawan Fiorentina dan kemungkinan besar mereka akan menjadi starter di Ennio Tardini, dan Vedat Muriqi dalam kondisi siap untuk menjadi pelapis striker internasional Italia tersebut jika diperlukan.

Di laga terakhir, Thomas Strakosha kembali menjadi pilihan utama di sektor penjaga gawang dan kemungkinan besar akan mempertahankan tempatnya, di lini tengah Lucas Leiva yang menjalani skorsing satu laga pekan lalu bisa kembali dimainkan menggantikan Gonzalo Escalante sebagai gelandang tengah.

Sedangkan tuan rumah dihantam badai cedera dengan duo defender Simone Iacoponi dan Yordan Osorio keduanya harus absen dan dua penyerang utama Gervinho dan Karamoh absen juga karena cedera dan akan dievaluasi hingga menit akhir jelang laga.

Ditambah lagi gelandang Kucka dan Alberto Grassi juga tidak bisa dimainkan sehingga D’Aversa harus berimprovisasi dan kemungkinan akan menurunkan formasi 4-3-3 atau 4-3-1-1 tergantung dari apakah ia akan memasang duo Roberto Inglese dan Andreas Cornelius di lini serang atau lebih memilih untuk menggantikan Karamoh dan Gervinho di bagian sayap.

Prakiraan Line Up

Parma: Sepe; Laurini, Busi, Alves, Pezzella; Brugman, Hernani, Cyprien; Mihaila, Inglese, Kurtic

Lazio: Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Caicedo, Immobile

Artikel Tag: Parma, Lazio, Serie A

1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini