Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Torino vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Mar 2021, 05:30 WIB
Inter Milan hadapi Torino dalam laga selanjutnya di Serie A.

Inter Milan bakal menyambangi markas Torino dalam lanjutan Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan berupaya melanjutkan dominasinya di Serie A ketika mengunjungi Stadio Olimpico Grande untuk menghadapi Torino pada Minggu (14/3) malam pukul 21.00 WIB.

I Nerazzurri sedang hebat-hebatnya di kancah Serie A, setelah memenangkan tujuh pertandingan terakhir. Dalam penampilan teranyarnya, mereka menaklukan Atalanta dengan skor 1-0 pada pekan lalu.

Inter Milan kini unggul enam poin dari pesaing terdekatnya, AC Milan, dan 10 poin dari juara bertahan Juventus. Gelar Scudetto kini berada dalam genggaman, tidak ada yang bisa merebutnya dari skuat asuhan Antonio Conte, terkecuali mereka tergelincir.

Sayangnya, Inter dihantam oleh beberapa masalah kebugaran jelang pertandingan ini. Arturo Vidal dipastikan akan absen panjang setelah menjalani operasi lutut pada pekan ini.

Christian Eriksen mengalami masalah pada lututnya namun masih diharapkan tampil sebagai starter untuk pertandingan akhir pekan ini. Jika ia tidak siap, maka Conte kemungkinan akan menurunkan Roberto Gagliardini di posisinya.

Dengan tidak adanya jadwal pertandingan pada pertengahan pekan maka para pemain kunci Inter mendapatkan jatah istirahat yang cukup, jadi Conte diperkirakan akan mempertahankan susunan pemain terbaiknya.

Hanya saja, pilihan yang bisa dibuat olehnya adalah mengganti Ivan Perisic dengan Ashley Young atau Alexis Sanchez di tempat Lautaro Martinez.

Sementara itu, Torino telah membuktikan kemediokerannya pada pekan lalu karena takluk dengan skor 2-4 dari tim juru kunci Serie A, Crotone.

Tim berjuluk Granata tersebut kini hanya menghuni urutan ke-18 dengan koleksi 20 poin dari 24 pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari batas zona aman, namun memiliki dua pertandingan yang ditunda akibat wabah COVID-19 yang merebak di tim belakangan.

Untungnya, wabah tersebut sudah mereda karena Karol Linetty, Bremer, dan Andrea Belotti telah mendapatkan hasil negatif pada tes pekan ini. Hanya saja, Wilfred Singo dan Nicolas Nkoulou masih perlu melakukan tes ulang untuk mengonfirmasi kesembuhannya.

Belotti mungkin masih belum bisa dimainkan sebagai starter di sini, jadi Antonio Sanabria akan tampil bersama SImone Zaza di lini serang. Sedangkan Sasa Lukic akan menggantikan Tomas Rincon yang menjalani sanksi akibat kartu merah kontra Crotone pekan lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Torino (3-5-2): Sirigu; Izzo, Lyanco, Rodriguez; Vojvoda, Baselli, Mandragora, Lukic, Ansaldi; Zaza, Sanabria.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Artikel Tag: Inter Milan, Torino, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20202021-prediksi-line-up-torino-vs-inter-milan
2610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini