Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Juventus vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Mei 2021, 20:15 WIB
Juventus jamu Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A.

Juventus dan Inter Milan berhadapan dalam laga berikutnya di Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Juventus akan menghadapi lawan tertangguh di Serie A musim ini, ketika menjamu sang juara Inter Milan di Allianz Stadium pada Sabtu (15/5) malam esok pukul 23.00 WIB.

I Bianconeri berhasil kembali ke trek kemenangan ketika menghempaskan Sassuolo dengan skor 3-1 pada tengah pekan ini, yang menjadi modal bagus dalam upaya mereka untuk finis di empat besar klasemen akhir Serie A.

Namun mereka masih tertinggal satu poin dari zona Liga Champions itu, mengingat para rivalnya juga berhasil merengkuh kemenangan pada giornata yang sama.

Juventus perlu berharap agar mereka tergelincir, namun di saat bersamaan, mereka tidak boleh membuang poin lagi, dan akhir pekan ini adalah ujian terberatnya.

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala mendapatkan gol ke-100-nya di Mapei Stadium dan mereka nampaknya akan berduet di lini serang untuk laga ini, yang berarti Alvaro Morata akan disimpan di bangku cadangan.

Gianluigi Buffon mendapatkan jatah sebagai starter sehari setelah pengumumannya untuk meninggalkan Juve di akhir musim. Sang kiper veteran diharapkan akan menjadi starter lagi pada laga final Coppa Italia kontra Atalanta pada tengah pekan depan, dan karena itu, Wojciech Szczesny diprediksi akan kembali ke bawah mistar gawang pada laga ini.

Sementara itu, Inter Milan masih memperlihatkan keberingasannya untuk meraih kemenangan, meski sudah dinobatkan sebagai juara Serie A, dengan menghancurkan AS Roma 3-1 pada pertengahan pekan.

Itu memperpanjang rekor kemenangan skuat asuhan Antonio Conte menjadi empat laga beruntun, dengan keberhasilan mencetak 11 gol selagi kebobolan dua gol saja dalam periode tersebut.

Inter tentunya tidak perlu menurunkan kekuatan terbaiknya, namun ini menjadi kesempatan yang bagus untuk menghancurkan masa depan salah satu musuh bebuyutannya. Jadi mereka diharapkan turun dengan tim terbaik.

Conte bersitegang dengan penyerang Lautaro Martinez dalam partai kontra Roma, namun mereka bermaafan sehari setelahnya, dan sang striker asal Argentina diperkirakan bakal kembali ke susunan pemain utama dalam laga ini, menemani Romelu Lukaku yang diduetkan dengan Alexis Sanchez kemarin.

Christian Eriksen, Stefan De Vrij, Achraf Hakimi, Alessandro Bastoni, dan Samir Handanovic dicadangkan dalam laga tersebut, dan mereka diharapkan untuk kembali ke susunan pemain utama akhir pekan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Dybala, Ronaldo.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Young; Lukaku, Lautaro.

Artikel Tag: Juventus, Inter Milan, Serie A

1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini