Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Genoa Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 30 Jun 2020, 13:00 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Genoa Kontra Juventus

Juventus akan hadapi Genoa pada laga berikutnya (Image: 90min)

Berita Liga Italia: Juventus akan berusaha mempertahankan tren kemenangan mereka ketika menyambangi Stadio Luigi Ferraris untuk menghadapi Genoa dalam laga lanjutan Serie A hari Rabu (1/7) dini hari nanti pukul 02.45 WIB.

Si Nyonya Tua kini unggul empat poin dari Lazio di puncak klasemen sementara, dan telah meraih dua kemenangan beruntun atas Bologna dan Lecce sejak Serie A kembali bergulir.

Mereka mencetak enam gol tanpa kebobolan sekali pun pada kedua laga tersebut, Bahkan, sejak sepak bola Italia kembali digelar setelah penangguhan karena pandemi virus corona, I Bianconeri belum pernah kebobolan sekali pun.

Dua pertandingan mereka di Coppa Italia kontra AC Milan dan Napoli sama-sama berakhir imbang tanpa gol, namun mereka gagal meraih trofi lantaran kala adu penalti kontra Partenopei dengan skor 2-4.

Skuat asuhan Maurizio Sarri telah menyambut kembali Gonzalo Higuain pada kemenangan 4-0 atas Lecce hari Jumat (26/6) lalu, namun Paulo Dybala tetap diharapkan menjadi starter bersama Cristiano Ronaldo di lini serang.

Miralem Pjanic baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona, namun sang gelandang tetap membela Juventus hingga musim ini berakhir dan tetap diharapkan tampil pada laga ini.

Setelah memaksa Blaise Matuidi menjadi bek kiri pada pertandingan akhir pekan karena tidak memiliki bek kiri, sang gelandang asal Prancis akan dikembalikan ke lini tengah karena Danilo sudah menjalani sanksi kartu merah.

Namun dua bek kiri lainnya, Mattia De Sciglio dan Alex Sandro, masih menepi karena cedera, demikian pula dengan Giorgio Chiellini yang diharapkan baru pulih pekan depan.

Sementara itu, Genoa dihempaskan dengan skor 4-1 oleh Parma dan ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Brescia pada dua laga yang mereka mainkan semenjak Serie A kembali bergulir.

Mereka masih berkutat di jurang degradasi, dengan hanya terpaut satu poin dari zona merah di peringkat ke-17 klasemen sementara, dengan menyisakan 10 pertandingan lagi musim ini.

Domenico Criscito dan Ivan Radovanovic bakal absen karena cedera, namun sejumlah mantan pemain Juventus, seperti Mattia Perin, Stefano Sturaro, dan Cristian Romero siap bermain.

Prakiraan Susunan Pemain

Genoa (3-5-2): Perin; Romero, Soumaoro, Masiello; Biraschi, Behrami, Schone, Sturaro, Barreca; Falque, Sanabria

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Danilo; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Dybala, Ronaldo

Artikel Tag: Juventus, Genoa, Serie A

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini