Sergino Dest Tegaskan Ingin menambah Koleksi Gelar Bersama Barca

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 31 Jul 2021, 15:26 WIB
Bek sayap Barcelona, Sergino Dest. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Sergino Dest. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sergino Dest nampaknya belum siap untuk meninggalkan Barcelona. Sebab, dia masih berambisi untuk menambah koleksi gelar juara bersama tim asal Catalan tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barca saat ini sedang berusaha melepas sejumlah pemain untuk mengurangi pengeluaran bayar gaji pemain agar bisa mempertahankan Lionel Messi. Salah satu pemain yang rencananya bakal ditendang adalah Dest.

Sejumlah tim termasuk raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich darn Arsenal dikabarkan menyatakan ketertarikan untuk mendapatkan bek sayap milik Barcelona tersebut. Namun, Dest nampaknya menolak untuk meninggalkan Camp Nou.

Setelah bergabung menjelang musim 2020-2021 bergulir, pemain internasional Amerika Serikat itu kemudian hanya mampu membawa Barcelona mengangkat Copa del Rey di musim pertamanya. Namun, gelar itu sepertinya tidak membuatnya puas. Sebab, Sergino Dest menegaskan keinginan untuk membawa tim besutan Ronald Koeman tersebut meraih dua gelar juara yakni La Liga Spanyol dan juga Liga Champions pada musim ini.

"Saya ingin memenangkan lebih banyak trofi bersama Barcelona. Saya ingin memenangkan Liga Champions dan La Liga [Santander]. Saya ingin bermain sebanyak mungkin yang saya bisa," kata Dest kepada Barcelona TV.

Dengan pramusim sedang berlangsung dan Barcelona saat ini di Jerman untuk bekerja di bawah perintah Ronald Koeman, Sergino Dest berharap bahwa pekerjaan yang mereka lakukan sekarang dalam sesi ganda mereka terbayar begitu musim dimulai dan berjalan.

"Kami banyak berlari. Ini persiapan yang bagus untuk musim depan," sambungnya.

Artikel Tag: Sergino Dest, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergino-dest-tegaskan-ingin-menambah-koleksi-gelar-bersama-barca
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini