Seperti Janjian, Sadio Mane dan Nunez Catat Sejarah Serupa di Tim Baru

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 02 Agu 2022, 05:00 WIB
Sadio Mane

Selebrasi Sadio Mane Usai Bobol Gawang RB Leipzig di Piala Super Jerman 2022 (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Sadio Mane telah meninggalkan Liverpool untuk bergabung bersama Bayern Munich pada jendela transfer musim panas 2022 kali ini. Sebagai gantinya, The Reds mendatangkan striker andalan Benfica, Darwin Nunez, dengan nilai transfer sekitar 100 juta euro.

Baik Mane dan Nunez pun langsung mendapat banyak sorotan, mereka penasaran dengan performa keduanya bersama tim barunya masing-masing. Uniknya Sadio Mane serta Darwin Nunez membuat statistik yang serupa di laga debut resminya bersama klub barunya.

Pertama diawali oleh Darwin Nunez, yang mana ia menjalani laga debutnya di kompetisi resmi saat Liverpool bermain melawan Manchester City di ajang Community Shield yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (30/01) malam WIB. Pria asal Uruguay yang masuk di menit ke-59 itu sukses mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 Liverpool atas Manchester City. Kemenangan pada laga itu membuat Nunez berhasil meraih trofi pertamanya bersama skuat si Merah.

Selang beberapa jam kemudian, Sadio Mane juga mencatat debut di pertandingan resmi pertamanya saat Bayern Munich menantang RB Leipzig di gelaran Piala Super Jerman 2022, yang berlangsung di Red Bull Arena Leipzig, Minggu (31/07) dini hari WIB. Pada laga itu Mane berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 3-5 Bayern atas Leipzig. Kemenangan pada laga itu juga membuat Mane sukses merengkuh trofi pertamanya bersama Die Bavarian.

Dengan kata lain, Nunez dan Mane sama-sama mencetak satu gol dan mempersembahkan satu trofi untuk klub barunya.

Artikel Tag: Sadio Mane, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/seperti-janjian-sadio-mane-dan-nunez-catat-sejarah-serupa-di-tim-baru
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini