Punya Klub di Prancis, Sadio Mane Ingin Datangkan Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Minggu 17 Mar 2024, 21:54 WIB
Punya Klub di Prancis, Sadio Mane Ingin Datangkan Jurgen Klopp

Sadio Mane and Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sadio Mane sempat bercanda soal mendatangkan Jurgen Klopp untuk mengambil alih klub yang kini dimilikinya di Prancis.

Liverpool menjual Mane ke Bayern Munich pada musim panas 2022, mengakhiri masa sukses sang penyerang di Merseyside.

Sejak saat itu, ia pindah ke Timur Tengah bersama klub Arab Saudi, Al Nassr, namun tetap menjalin hubungan dekat dengan sepak bola Eropa karena telah membeli klub kasta bawah Prancis, Bourges Foot 18.

"Prancis dan Senegal cukup kental sejarahnya, kita pernah dijajah Perancis. Ini adalah negara yang cukup dekat," kata Sadio Mane kepada media di Bourges.

"Inilah salah satu alasan yang mendorong saya ke Prancis, tapi saya orang Senegal. Yang pasti  hubungan dengan Senegal, adalah idenya. Kami memiliki akademi di Senegal, melatih pemain muda di sana, dan membawa mereka ke Bourges."

Mane bertujuan untuk membawa talenta-talenta dari negara asalnya Senegal ke klub dan bercanda bahwa dia akan senang melihat Jurgen Klopp, yang akan meninggalkan Liverpool pada musim panas ini, di ruang ganti Bourges.

"Mungkin dia (Klopp) akan datang ke sini," Mane tertawa.

"Dia adalah seseorang yang meninggalkan jejaknya di dunia sepak bola dan secara pribadi, dia berkontribusi banyak terhadap perkembangan saya.

"Dia pria hebat, legenda hidup, yang membawa banyak hal untuk Liverpool."

Klopp menjadi incaran utama FA Jerman untuk akhirnya mengambil alih tim nasional negara tersebut, namun bos Liverpool saat ini bersikeras untuk mengambil cuti satu tahun. Dia sedang dalam proses membangun rumah di pulau Mallorca, Spanyol.

Artikel Tag: Liverpool, Sadio Mane, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-klub-di-prancis-sadio-mane-ingin-datangkan-jurgen-klopp
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini