Stephan El Shaarawy Masuk Kandidat Pemain Terbaik Europa League

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 23:45 WIB
Stephan El Shaarawy

Stephan El Shaarawy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pemain sayap AS Roma, Stephan El Shaarawy dan penyerang Liverpool, Darwin Núñez, masuk di antara kandidat UEFA untuk Pemain Terbaik Liga Europa.

Stephan El Shaarawy, Darwin Núñez, Pierre-Emerick Aubameyang (Olympique Marseille) dan Juninho (Qarabag) telah dipilih oleh UEFA sebagai kandidat Pemain Terbaik Liga Europa setelah pertandingan leg pertama pada hari Kamis.

Pemain asal Italia berdarah mesir tersebut memang tidak mencetak gol, namun dia berhasil memberi assist untuk Gianluca Mancini dan Bryan Cristante dalam kemenangan 4-0 AS Roma atas Brighton and Hove Albion di Stadio Olimpico.

Nunez mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 Liverpool atas Sparta Praha dan hal yang sama juga terjadi pada mantan penyerang Arsenal, Aubameyang, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Marseille di kandang sendiri atas Villarreal.

Qarabag mengejutkan Liverpool asuhan Xabi Alonso, dimana mereka secara mengejutkan unggul dua gol di babak pertama, dengan gol kedua yang dicetak oleh penyerang asal Brasil, Juninho.

Namun, pemuncak klasemen Bundesliga itu bangkit di babak kedua dan akhirnya meraih hasil imbang 2-2 berkat gol-gol dari Florian Wirtz dan mantan penyerang Roma dan Sampdoria, Patrik Schick.

El Shaarawy sendiri merupakan salah satu pemain yang tiba-tiba berkembang bersama pelatih Daniele De Rossi, dimana saat ini giallorossi berhasil memenangkan hampir seluruh pertandingan sejak Januari 2024.

Artikel Tag: Stephan El Shaarawy, AS Roma, Liverpool, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stephan-el-shaarawy-masuk-kandidat-pemain-terbaik-europa-league
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini