Jurgen Klopp Berani Jamin, Performa Darwin Nunez Belum Sampai Puncaknya

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Mar 2024, 14:10 WIB
Jurgen Klopp Berani Jamin, Performa Darwin Nunez Belum Sampai Puncaknya

Darwin Nunez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez menunjukkan kualitas yang memukau menurut manajer Jurgen Klopp setelah penyerang Uruguay tersebut mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 di Liga Europa atas Sparta Prague pada Kamis (07/03).

Meskipun butuh waktu untuk beradaptasi di Inggris, Nunez kini telah mencetak 8 gol dan membuat 4 assist dalam 12 pertandingan untuk Liverpool pada tahun 2024.

Klopp memberikan apresiasi terhadap adaptasi Darwin Nunez di tim dan mengakui bahwa penyerang tersebut telah menyatu dengan tim.

Jurgen Klopp menyatakan: "Nunez harus beradaptasi, itu sudah selesai dan dia menyatu dengan tim. Sejujurnya, dia punya kualitas yang sudah terlihat."

Meskipun kualitasnya sudah terlihat, Klopp juga menyebutkan bahwa Nunez masih memiliki ruang untuk pertumbuhan dan perbaikan.

Klopp menjelaskan: "Apakah dia sudah berada pada puncaknya secara umum? Tidak sekarang bagi kita. Apakah dia bisa berkembang? Ya. Apakah dia selalu menjadi ancaman? Ya."

Klopp lalu memberikan kabar terkini mengenai bek Ibrahima Konate, yang mengalami cedera dan tertatih-tatih keluar lapangan pada menit ke-51 dalam pertandingan tersebut.

Klopp menyampaikan: "Ibou berkata kepada saya ketika dia melewati saya pada saat itu, 'Saya pikir jika saya melakukan sprint lagi maka itu bisa berakibat buruk'. Jadi, dia bilang dia akan baik-baik saja, tapi kami masih tidak tahu."

Leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool dan Sparta Prague akan dimainkan di Anfield pada 14 Maret mendatang.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-berani-jamin-performa-darwin-nunez-belum-sampai-puncaknya
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini