Sejumlah Klub Ramaikan Perburuan, Upaya Milan Bidik Junior Firpo Kian Rumit

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Jan 2021, 21:59 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Upaya AC Milan mengamankan servis pemain bertahan Barcelona Junior Firpo tampaknya semakin rumit setelah Napoli dan sejumlah klub lain dikabarkan turut memburunya.

Calcio Mercato menyampaikan dua berita menarik pada website resmi mereka beberapa waktu lalu terkait Junior. Pertama, mereka mengutip dari Il Corriere dello Sport yang menuliskan bahwa sejumlah klub Liga Inggris telah menaruh perhatian pada bek Blaugrana tersebut.

Rossoneri sendiri telah menyodorkan tawaran 1 juta euro atau Rp16 miliar untuk meminjam bek 24 tahun tersebut dengan pilihan pembelian di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar. Akan tetapi, raksasa Catalan menginginkan penjualan tunai, sehingga mereka tak menutup peluang bagi klub-klub Liga Inggris untuk memburunya.

Sementara itu, disebutkan pula bahwa Mundo Deportivo mengabarkan ternyata bukan hanya Milan klub Serie A yang menginginkan tanda tangan pemain internasional Spanyol tersebut mengingat Napoli pun berharap bisa meminang sang pemain. 

Partenopei saat ini tengah berupaya mendaratkan Emerson Palmieri dari Chelsea, namun mereka mengalami kesulitan merampungkan transaksi sehingga mulai mempertimbangkan alternatif lain, yang salah satunya adalah mantan bintang Real Betis tersebut.

Rossoneri sendiri dapat memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Barcelona untuk memenangkan perburuan, terlebih manajemen juga memiliki proyek menarik dengan memberikan kesempatan besar bagi para pemain muda seperti Junior agar bisa berkontribusi maksimal di tim.

Artikel Tag: junior, Barcelona, Milan

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini