Saga Transfer Raphinha Terus Berlanjut, Ini Kata Bos Leeds United

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Jul 2022, 23:12 WIB
Raphinha (Sumber: Getty)

Raphinha (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Bos Leeds United, Jesse Marsch, mengatakan bahwa ada “urgensi” dari pihak Raphinha untuk segera menemukan solusi terkait masa depannya, dengan saga transfernya musim panas ini masih terus berlanjut.

Pemain internasional Brasil tersebut banyak menjadi bahan spekulasi pada bursa transfer kali ini. Sejumlah klub top Eropa diyakini berlomba-lomba untuk mendapatkan tandatangannya.

Tujuan utama Raphinha diketahui adalah Barcelona, akan tetapi Chelsea sudah menyetujui kesepakatan 55 juta pounds (Rp993 miliar) dengan Leeds United.

Sementara Barca belum mengajukan tawaran dan diperkirakan tak bisa menyamai angka tersebut, Chelsea masih menjadi yang terdepan untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun itu.

Di tempat lain, Arsenal dan Tottenham Hotspur diduga juga belum melupakan minat mereka akan tetapi sang winger tampaknya tak berpikir untuk bergabung ke dua klub London utara tersebut.

Di tengah drama transfer yang terus berlanjut, pelatih Leeds United, Jesse Marsch, pun buka suara. Ia berkata, “Ini bukan waktu yang mudah baginya musim panas ini, banyak hal yang datang dan pergi dan ada banyak diskusi kecil.”

“Saat ini dia adalah pemain kami, dia terlihat hari ini (Kamis) dan berlatih dengan semua orang. Dia punya sikap yang baik. Kami melakukan percakapan yang sangat terbuka dan jujur saat dia di sini, dia adalah bagian dari kami dan kita akan lihat apa yang terjadi.”

“Saya berkata kepadanya, saya tahu dia mencintai tim ini, klub ini dan berada di sini, tetapi kita akan melihat bagaimana perkembangannya hari demi hari.”

“Saya pikir kita hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Ada urgensi dari dia, saya pikir untuk menemukan solusi dan kemudian kita harus melihat di mana keadaannya dan kemudian membuat keputusan itu.”

Artikel Tag: Raphinha, Chelsea, Leeds United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saga-transfer-raphinha-terus-berlanjut-ini-kata-bos-leeds-united
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini