Roma Takluk di San Siro, Mourinho Akui Senang Pernah Tolak Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Jan 2022, 01:33 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jose Mourinho mengaku senang telah menolak tawaran AC Milan setelah AS Roma menelan kekalahan telak 3-1 di San Siro Jum'at (7/1) dini hari lalu.

Giallorossi gagal membalas kekalahan mereka pada pertemuan pertama di Olimpico setelah Rossoneri sukses menundukkan mereka meski dengan setidaknya 10 pemain absen akibat kombinasi masalah cedera, COVID-19, dan komitmen di Piala Afrika. Selepas pertandingan, Mourinho pun memulai kebiasaannya memberikan komentar yang mengundang perhatian publik.

Juru taktik asal Portugal tersebut memang bukan pelatih yang pasrah menerima kekalahan dan justru menebarkan pandangan menarik setelahnya. Alhasil, ia lantas mengungkit bagaimana Il Diavolo pernah menginginkannya sebagai pelatih tiga tahun lalu, tawaran yang akhirnya ia tolak dan ia pun menegaskan kepuasannya akan keputusan tersebut

"Ketika saya melihat bagaimana San Siro bereaksi, saya sangat senang. Tiga tahun lagi saya mendapati pemilik Milan menginginkan saya di klub dan setelah tiga hari saya memutuskan tidak, itu memberi saya kesenangan yang luar biasa karena mengambil keputusan tersebut," ujarnya.

"Saya seorang profesional, tetapi ada ruang untuk memiliki semangat dan antagonisme terhadap semangat. Saya asyik tentang Roma, saya akan memberikan segalanya untuk mereka. Tetapi kembali lagi, setelah apa yang terjadi hari ini saya dua kali lipat senang dengan apa yang saya jawab. Mereka datang, tetapi saya bilang 'pulanglah, saya tidak akan pergi'."

Artikel Tag: Mourinho, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-takluk-di-san-siro-mourinho-akui-senang-pernah-tolak-milan
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini