Rodrygo Sangat Senang Bawa Madrid Kalahkan Granada

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Mei 2021, 16:49 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Rodrygo. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil menggasak Granada dengan skor 4-1 untuk menjaga peluang menjadi juara La Liga Spanyol pada akhir musim ini. Rodrygo mengaku sangat senang ikut menyumbang gol kemenangan timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Nuevo Los Cármenes, Jumat (14/5) dini hari WIB, gol kemenangan Madrid berhasil dilesatkan oleh Luka Modric, Rodrygo, Alvaro Odriozola dan Karim Benzema.

“Saya sangat senang karena ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi tim. Untuk gol saya, Marvin memenangkan bola dengan melebar dan saya waspada, saya mengikuti gerakan dan kemudian menembak ke gawang," katanya.

Wajar jika penyerang asal Brasil itu sangat senang. Dengan kemenangan tersebut, maka tim besutan Zinedine itu kini berhasil mengumpulkan 78 poin hanya tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen Atletico Madrid.

“Sejak awal musim, pelatih telah meminta kami untuk bekerja keras sejak awal untuk mencoba dan memenangkan pertandingan lebih awal. Begitulah cara kami memulai hari ini dan kemudian kami dapat mengelola hasilnya," ujarnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Sangat penting untuk dikelilingi oleh pemain yang memiliki banyak pengalaman. Itu memenuhi kami dengan keyakinan. Pengalaman para pemain ini digabungkan dengan masa muda kami dan memberikan lebih banyak kepada tim," lanjut penyerang yang baru berusia 20 tahun tersebut.

Soal perburuan gelar juara, Rodrygo meyakini bahwa tim besutan Zinedine Zidane dapat merebutnya pada akhir musim. "Itu sama tahun lalu. Kami berjuang untuk gelar sampai hari terakhir dan tahun ini tidak akan berbeda. Kami bisa memenangkan LaLiga. "

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini