Rodgers Tidak Bisa Jamin Masa Depan Tielemans di Leicester

Penulis: Dwi Prima
Jumat 14 Jan 2022, 16:08 WIB
Rodgers Tidak Bisa Jamin Masa Depan Tielemans di Leicester

Youri Tielemans / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Leicester, Brendan Rodgers mengakui Youri Tielemans bisa meninggalkan klub dan dia harus bersiap untuk hidup tanpa gelandang itu.

Tielemans telah dikaitkan dengan isu kepindahan ke Arsenal, karena ia memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya.

Pemain yang didatangkan dengan memecahkan rekor transfer The Foxes, bergabung dari Monaco seharga 35 juta poundsterling pada 2019 setelah awalnya didatangkan dengan status pinjaman. Dia berkembang di bawah Rodgers dan mencetak gol kemenangan melawan Chelsea Mei lalu saat Leicester memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya.

Klub melakukan pembicaraan kontrak dengan pemain internasional Belgia selama berbulan-bulan tetapi belum mencapai kesepakatan dan Rodgers mengisyaratkan Tielemans bisa pergi.

Dia berkata: "Dia berada pada usia dan pada tahap dalam kontraknya di mana dia harus memastikan dia melihat setiap opsi. Saya akan senang jika dia berada di sini di Leicester, itu wajar, tetapi saya mengerti ini adalah karier yang sangat singkat.

"Untuk pemain, ini tentang ambisi, tantangan, dan terkadang tentang lingkungan yang berbeda. Kami telah melihatnya berkali-kali sebelumnya.

"Tim memenangkan Liga Champions dan pemain akan pindah. Itulah sifatnya. Bagi saya, saya hanya khawatir tentang terus meningkatkannya sebagai pemain, membuatnya tetap fokus dan membiarkan hal lain diurus sendiri.

"Kami memiliki hubungan dekat, itu sangat kuat. Saya membuat komitmen kepadanya ketika saya pertama kali datang bahwa kami akan meningkatkannya sebagai pemain dan dia percaya pada lingkungannya.

"Begitu pemain berkomitmen, fokus, dan profesional, saya tidak pernah khawatir. Dengan Youri, Anda dapat melihat kegembiraannya berada di sini, dia senang berada di sini dan Anda harus menghormati karier orang-orang ini yang singkat."

Artikel Tag: Youri Tielemans, Leicester City, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-tidak-bisa-jamin-masa-depan-tielemans-di-leicester
267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini