Malo Gusto Komentari Kemenangan Chelsea atas Leicester

Penulis: Demos Why
Senin 18 Mar 2024, 10:05 WIB
Malo Gusto.

Malo Gusto. (Foto: Alex Pantling)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bek Chelsea, Malo Gusto, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya meraih kemenangan atas Leicester City di babak perempat final Piala FA musim ini.

Chelsea meraih hasil yang sangat memuaskan di babak perempat final Piala FA musim ini. Pasalnya, saat mereka menjamu Leicester City di Stamford Bridge, Minggu (17/3) malam WIB, the Blues meraih kemenangan dengan skor 4-2. Empat gol kemenangan the Blues dicetak oleh Marc Cucurella, Cole Palmer, Carney Chukwuemeka dan Noni Madueke. Sementara dua gol balasan tim tamu tercipta melalui gol bunuh diri Axel Disasi dan aksi Stephy Mavididi.

Sesaat setelah laga usai, Malo Gusto memberikan komentarnya. Gusto mengaku sangat bahagia karena the Blues akan kembali tampil di Wembley musim ini setelah sebelumnya dikalahkan oleh Liverpool di final Carabao Cup.

"Hari ini kami sangat bahagia bisa meraih kemenangan dan kami akan bermain lagi di Wembley. Kami sangat bahagia," ujar Gusto kepada BBC One.

"Satu-satunya hal yang kami ubah di babak kedua adalah tetap bermain bersama dan terus menekan. Kami hanya harus terus melaju, itulah yang kami lakukan setelahnya."

"Kami sudah tahu Piala FA sangat penting bagi klub. Itu adalah trofi penting di Inggris, semua orang tahu. Kami hanya harus terus berusaha di setiap pertandingan untuk memenangkan trofi ini," tutup Gusto.

Di babak semifinal, the Blues sudah ditunggu oleh lawan yang lebih berat. Lawan mereka adalah sang juara bertahan, Manchester City.

Artikel Tag: Malo Gusto, Leicester City, Chelsea, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/malo-gusto-komentari-kemenangan-chelsea-atas-leicester
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini