Robert Lewandowski Antarkan Timnas Polandia Lolos ke Euro 2024

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Mar 2024, 07:40 WIB
Robert Lewandowski Antarkan Timnas Polandia Lolos ke Euro 2024

Robert Lewandowski Antarkan Timnas Polandia Lolos ke Euro 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Euro: Timnas Polandia lolos ke Euro 2024. Hal ini setelah Robert Lewandowski antarkan negaranya menang atas Wales melalui adu penalti

Meskipun klub sepak bola sedang dalam masa jeda, ini adalah malam yang menjanjikan bagi para pemain Barcelona, ​​yang mewakili warna nasional mereka. Lamine Yamal akan mencuri perhatian setelah penampilannya yang memukau melawan Brasil, saat ia mencatatkan satu assist dan mendapat tepuk tangan meriah dari Santiago Bernabeu atas penampilannya yang luar biasa.

Namun, rekan senegaranya di lini serang, Robert Lewandowski, menciptakan babak yang tak terlupakan di panggung internasional saat Polandia menang atas Wales dalam pertemuan cerdik yang ditentukan melalui adu penalti. Penyerang veteran itu melangkah untuk mengambil penalti pertama dan dengan tenang menggulirkan bola ke sudut kiri bawah gawang.

Memang benar, kemenangan atas Wales telah memastikan Polandia dan Lewandowski lolos ke Euro, yang dijadwalkan akan diadakan di Jerman musim panas ini. Setelah gagal lolos ke babak kualifikasi terakhir kali, ini menandai tonggak sejarah penting bagi Lewandowski dan bangsanya.

Pemain berusia 35 tahun ini telah tampil gemilang sejak pergantian tahun, terutama berkontribusi dalam 15 gol pada tahun 2024 sejauh ini. Setelah penampilan terbaiknya berturut-turut melawan Napoli dan Atletico Madrid, Lewandowski memperpanjang performanya di jeda internasional, mencatatkan assist melawan Estonia baru-baru ini.

Sekarang, mantan pemain Bayern Munich itu akan bersemangat untuk mengakhiri musim dengan baik, karena Barcelona memiliki peluang bagus untuk melaju jauh di Liga Champions. Jika Barca membawa pulang trofi Liga Champions yang sulit didapat dan Polandia tampil bagus di Euro, Lewandowski pasti akan siap menjadi salah satu kandidat terdepan untuk Ballon d’Or.

Baru-baru ini, laporan menyebutkan bahwa Lewandowski telah menolak proposal sebesar €100 juta dari klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya. Striker tersebut merasa puas dan nyaman di Barcelona, ​​dan sebagai hasilnya, dia saat ini tidak mempertimbangkan untuk keluar. Sementara itu, Barcelona juga memiliki sentimen serupa, karena klub puas dengan pencapaian di lapangan dan kepemimpinannya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Timnas Polandia, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-antarkan-timnas-polandia-lolos-ke-euro-2024
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini