Robert Lewandowski Yakin Barcelona Bisa Bungkam Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 21:14 WIB
Robert Lewandowski Yakin Barcelona Bisa Bungkam Real Madrid

Robert Lewandowski Yakin Barcelona Bisa Bungkam Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona bertujuan untuk bangkit kembali dari tersingkirnya Liga Champions hari Selasa dengan cara terbaik: dengan mengalahkan rival sengitnya Real Madrid di El Clasico terakhir musim ini. bintang Robert Lewandowski yakin timnya bisa mengalahkan Los Blancos.

Kekalahan akan mengakhiri peluang Barcelona untuk mempertahankan gelar yang mereka menangkan musim lalu, tetapi striker bintang Robert Lewandowski yakin bahwa mereka dapat mengurangi defisit dari Real Madrid menjadi lima poin di puncak klasemen, seperti yang dia katakan kepada LaLiga World.

“El Clasico selalu menjadi pertandingan spesial, bukan hanya bagi kami namun bagi seluruh orang di dunia. Untuk semua orang yang menantikan pertandingan ini, saya berharap kami menampilkan sepak bola yang sangat ofensif kepada para penggemar di seluruh dunia, dan kami siap untuk memenangkan pertandingan ini.”

Lewandowski yakin bahwa Barcelona – yang tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhirnya – sedang menuju ke arah yang benar, setelah mengalami kegoncangan besar di pertengahan musim.

“Dari satu sisi kami menghormati keputusannya [Xavi] dan sekarang kami fokus hanya untuk musim ini karena kami tahu ini sangat penting. Kami telah memperbaiki beberapa masalah dan tantangan yang kami hadapi dan jalannya sekarang sangat-sangat bagus dan kami masih berjuang, masih berusaha memenangkan setiap pertandingan dan kami mencoba melakukan ini hingga akhir musim.”

Lewandowski juga berbicara tentang pemain muda Barcelona, ​​yang telah menjadi sorotan musim mereka sejauh ini. Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa ia berharap bisa bermain bersama mereka selama beberapa tahun ke depan, meski usianya sudah 35 tahun.

“Sangat membantu saya untuk berbicara dengan para pemain muda, dengan Lamine, Fermin Lopez, Hector (Fort) juga dan Pau (Cubarsi), mereka semua luar biasa. Saya sangat senang dan merasa sangat baik dan juga arah yang kami tempuh sekarang, saya pikir kami telah menemukan jalan kami," katanya. “Secara fisik saya merasa sangat baik yang berarti saya bisa bermain di level tinggi dan saya yakin selama dua tahun saya akan dibandingkan dengan pemain lain," tambahnya.

Artikel Tag: El Clasico, Robert Lewandowski, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-yakin-barcelona-bisa-bungkam-real-madrid
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini