Robert Lewandowski Mengungkapkan Keinginan Bertahan Bersama Barca

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Apr 2024, 16:25 WIB
Robert Lewandowski Mengungkapkan Keinginan Bertahan Bersama Barca

Robert Lewandowski Mengungkapkan Keinginan Bertahan Bersama Barca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona menandai momen penting dalam karier penyerang asal Polandia itu. Bahkan banyak yang mengira itu akan menjadi langkah besar terakhir dalam kariernya, apalagi mengingat usianya.

Bahkan di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Lewandowski tetap menjadi pemain utama Barcelona di lini depan dan menjadi salah satu tokoh protagonis di balik kebangkitan klub pada paruh kedua musim ini.

Meskipun ada ketidakpastian awal mengenai kelanjutannya, Barcelona ingin melanjutkan pemain veteran Polandia itu untuk saat ini. Tidak ada keraguan bahwa kecintaan Lewandowski pada Barca adalah faktor kunci yang meyakinkannya untuk bergabung dengan tim Catalan pada tahun 2022.

Namun lebih dari sekedar klub, nampaknya pemain Polandia ini juga mempunyai rasa sayang khusus terhadap kotanya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, veteran tersebut mengisyaratkan bahwa dia ingin tetap tinggal di kota tersebut bahkan setelah pensiun.

“Sulit untuk memprediksi apa yang akan saya lakukan ketika saya menyelesaikan karir saya, tetapi Barcelona, ​​tidak diragukan lagi, adalah kota tempat kami akan kembali,” kata Lewandowski kepada WP SportoweFakty (h/t Diario SPORT).

Pemain Polandia itu kemudian memberi isyarat bahwa dia mungkin mempertimbangkan untuk pensiun di Barcelona, ​​dengan menambahkan, “Tentu saja, kami juga akan pergi ke Warsawa dan Polandia, karena kami memiliki keluarga dan teman, tetapi ketika kami memiliki lebih banyak waktu, kami akan kembali ke Barcelona. Ini adalah kota di mana kami merasa dapat tinggal setelah karier saya berakhir.”

Kecuali tidak terjadi hal luar biasa, Lewandowski diperkirakan akan terus berada di Barcelona hingga kontraknya berakhir pada 2026. Sang penyerang juga tidak menutup kemungkinan untuk tinggal lebih lama di Catalonia, tapi itu mungkin tergantung pada kebugaran dan tingkat fisiknya.

“Itu semua tergantung pada apa yang saya rasakan secara fisik dan apa yang dikatakan hati saya. Ada banyak hal yang belum aku pikirkan karena ini belum waktunya. Saya masih melihat semuanya baik-baik saja di lapangan dan saat latihan,” kata Robert Lewandowski.

Artikel Tag: Barcelona, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-mengungkapkan-keinginan-bertahan-bersama-barca
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini