Resmi! Musim Depan Pirelli Tak Lagi Bersama Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Mar 2021, 14:45 WIB
Logo Pirelli di jersey Inter Milan

Logo Pirelli di jersey Inter Milan (Foto: Getty Images)

Berita Sepakbola: CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera, secara resmi mengonfirmasi bahwa pihaknya akan mengakhiri kerjasama dengan Inter Milan mulai musim depan. Meski demikian hengkangnya produsen ban itu diyakini Provera tak akan mempengaruhi kondisi keuangan Nerazzurri yang kini tengah terpuruk akibat pandemi.

Sejak 27 tahun yang lalu, brand Pirelli begitu lekat dengan Inter Milan lantaran logo mereka selalu tampil di jersey kebanggaan skuad La Beneamata. Namun mulai mulai musim depan, kisah manis di antara keduanya harus berakhir. Pasalnya pihak sponsor telah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Inter dengan tak memperpanjang kontrak dengan mereka. Hal itu disampaikan langsung oleh Marco Tronchetti Provera. Meski demikian Provera memastikan hubungan mereka dengan Inter akan tetap baik.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Antonello, Marotta dan direktur Inter lainnya. Kami tidak akan menjadi sponsor seragam Inter lagi, tetapi hubungan kami dengan klub akan terus berlanjut," ujar Provera kepada Gr Parlamento.

Meski demikian, Provera mengaku sangat yakin hengkangnya mereka tak akan mempengaruhi kondisi keuangan Inter yang kini tengah terpuruk. Provera meyakinkan bahwa pihak Suning akan terus memberikan dukungan finansial bagi timnya sembari mencari mitra baru yang akan menjadi sponsor utama mulai musim depan.

"Kami harus berpegang pada fakta, mereka mendapat suntikan dana dan perusahaan menegaskan komitmennya kepada Inter. Karena itu, menurut saya mereka akan tetap berjalan di jalur yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Pirelli, Inter Milan, Marco Tronchetti Provera

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini