Resmi Diperkenalkan Atletico Madrid, Lodi Bocorkan Wejangan yang Diberikan Diego Simeone

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Jul 2019, 19:29 WIB
Resmi Diperkenalkan Atletico Madrid, Lodi Bocorkan Wejangan yang Diberikan Diego Simeone

Renan Lodi saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Atletico Madrid (foto:Twitter)

Berita Transfer: Renan Lodi telah resmi bergabung dengan Atletico Madrid dan diperkenalkan sebagai punggawa anyar Los Rojiblancos. Sang pemain membahas tentang harapannya di musim depan serta sedikit membocorkan wejangan yang diberikan oleh pelatih Diego Simeone padanya.

Memang masih belum jelas siapa yang menjadi pesaingnya di posisi bek kiri setelah masa depan Filipe Luis masih belum menentu, namun pemain asal Brazil tersebut ia akan mendapatkan kesempatan yang cukup untuk membuktikan diri.

“Komunikasi pertama saya dengan pelatih menyingkirkan beberapa keraguan tentang bagaimana cara tim bermain,” ujarnya di konfrensi persnya yang dilakukan pada Selasa kemarin seperti yang dikutip Marca.

“Dia mengatakan pada saya untuk bersabar dan saya akan mendapatkan kesempatan, sambutan yang diberikan pada saya sangat penting untuk saya.”

Kemudian Lodi membahas tentang Filipe Luis dan rasa hormatnya pada kompatriotnya tersebut.

“Saya sangat menyukainya dan ia adalah panutan,” ujar pemain 21 tahun tersebut.

“Saya ingin memiliki karakter seperti dirinya, saya akan belajar banyak darinya jika ia bertahan, memang saya belum berbicara dengannya, namun sudah berbicara dengan rekan-rekan tim yang lain. Saya akan terus meningkat dengan bantuan rekan-rekan satu tim.”

Atletico Madrid merekrut Renan Lodi dari klub Brazil, Athletico Paranaense dan mengikat sang bek kiri dengan kontrak berdurasi enam tahun. Sang pemain telah ikut berlatih dengan rekan-rekan tim barunya di Los Angeles de San Rafael pada Senin lalu. Lodi tentunya akan diikutkan dalam tur pramusim tim besutan Diego Simeone yang akan dimulai pekan ketiga Juli.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Renan Lodi, Diego Simeone

819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini