banner babe

Real Madrid Dibantai PSG, Zidane Enggan Salahkan Courtois

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Sep 2019, 19:45 WIB
Real Madrid Dibantai PSG, Zidane Enggan Salahkan Courtois

Thibaut Courtois tidak bersalah atas kekalahan Real Madrid dari PSG (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Zinedine Zidane mengutarakan rasa frustrasinya setelah Real Madrid ditaklukan dengan skor 3-0 oleh Paris Saint-Germain pada pertandingan pembuka mereka di Liga Champions musim ini, namun tidak menyalahkan Thibaut Courtois atas penampilannya.

Sepasang gol yang diciptakan oleh Angel Di Maria dan sumbangan di pengujung laga dari Thomas Meunier membuat skuat asuhan Thomas Tuchel meraup tiga poin di Parc des Princes pada hari Rabu (18/9) malam kemarin waktu setempat.

"Mereka lebih baik daripada kami di setiap hal, dalam permainan, di lini tengah dan hal yang paling membuat saya jengkel adalah intensitas," ucap Zidane, dikutip dari Marca. "Itu sulit jika Anda tidak memulai laga dengan kuat.

"Mereka hebat dalam menciptakan peluang dan itu tidak mencemaskan saya, namun melihat tim saya tanpa intensitas yang diperlukan pada level tertinggi dalam kompetisi ini, itu yang mencemaskan.

"Kami tahu bahwa mereka akan menekan kami, namun kami bahkan tidak memberikan dampak apapun pada pertandingan dan menciptakan sedikit sekali peluang. Kami mencetak dua gol namun itu dianulir oleh VAR."

Thibaut Courtois menjadi salah satu pemain yang kesulitan untuk tampil baik pada laga ini, namun Zidane enggan untuk hanya menyalahkan sang penjaga gawang seorang.

"Kami semua bertanggung jawab di sini, saya tidak akan mengkambinghitamkan seseorang. Kami harus melupakan kekalahan ini dan fokus pada pertandingan berikutnya, setiap orang bersalah ketika kami mengalami kekalahan."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, PSG

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini