Real Madrid Bidik Nicolo Barella, Inter Tidak Akan Melepasnya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 19 Jun 2021, 11:30 WIB
Nicolo Barella

Nicolo Barella/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Real Madrid berencana boyong Nicolo Barella ke Santiago Bernabéu. Inter Milan tidak akan mudah melepas pemain 24 tahun tersebut.

Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, dilaporkan cukup tertarik memboyong Nicolo Barella ke Santiago Bernabéu. Gelandang Inter Milan tersebut dianggap sebagai sosok potensial yang mampu memberi sentuhan berbeda kepada gaya permainan Los Blancos.

Menurut laporan media yang berbasis di Madrid, Sport, Barella dianggap sebagai pemain ideal di lini tengah Madrid. Terlebih usianya yang terbilang masih sangat muda, sangat cocok dijadikan sebagai penerus dari Luca Modric yang sudah berusia 35 tahun.

Namun upaya Madrid untuk mendapatkan Barella dipastikan akan sulit terwujud. Meski Nerazzurri kini sedang mengalami badai finansial, namun Barella masuk dalam rencana masa depan Inter, dan baru saja menandatangani kontrak jangka panjang di Giuseppe Meazza.

Selain itu, Inter dipastikan akan kehilangan banyak pemain tengahnya di musim panas ini, setelah Radja Nainggolan akan menyebrang ke Cagliari, Juli nanti.

Selain itu, Inter pun kemungkinan besar akan ditinggalkan Arturo Vidal dan Matias Vecino. Kondisi lini tengah pasukan Simone Inzaghi dipastikan compang-camping setelah nasib Christian Eriksen masih dipertanyakan, dan Stefano Sensi yang rawan cedera.

Selain Barella, Madrid dilaporkan sedang membidik pemain tengah lainnya, Kalvin Phillips dari Leeds United dan Manuel Locatelli dari Sassuolo. Keduanya dianggap sebagai target yang lebih masuk akal, dan cukup mudah untuk didapat.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bidik-nicolo-barella-inter-tidak-akan-melepasnya
1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini