Real Madrid akan Miliki Modal 300 Juta Euro untuk Rombak Skuat

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Mei 2019, 20:15 WIB
Real Madrid akan Miliki Modal 300 Juta Euro untuk Rombak Skuat

Zidane akan memiliki dana sebesar 300 juta euro untuk dihabiskan musim panas ini (Image: Mirror)

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dapat memiliki dana hingga sebesar 300 juta untuk dihabiskan pada bursa transfer musim panas mendatang, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Marca.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa sang juru taktik asal Prancis ini berencana untuk membangun ulang skuatnya pada musim panas ini, setelah kegagalan pada musim ini yang mengakibatkannya harus turun gunung sembilan bulan setelah mengundurkan diri pada Mei tahun lalu.

Los Blancos sudah dikaitkan dengan banyak pemain bintang seantero Eropa dan berdasarkan kabar dari Marca, mereka akan tetap sadar diri untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play yang diterapkan oleh FIFA, yang mewajibkan setiap klub hanya menghabiskan 100 juta euro lebih banyak per musim dari yang mereka terima pada musim sebelumnya.

Zidane diperkirakan akan menjual sejumlah pemain dalam skuatnya untuk mendanai aksinya pada musim panas ini, dengan kemungkinan menerima 200 juta dari penjualan tersebut dan 100 juta euro lainnya datang dari Presiden klub Florentino Perez.

Klub ibu kota Spanyol ini sebelumnya sudah mengonfirmasi kedatangan striker belia asal Brasil, Rodrygo Goes, dari Santos dan defender Eder Militao dari FC Porto, dengan kemungkinan untuk mendatangkan Luka Jovic dan Ferland Mendy diperkirakan akan dilaksanakan setelah laga terakhir La Liga pada musim ini, yaitu kontra Real Betis pada hari Minggu (19/5) esok.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini