Pulang dari London, Ausilio Masih Bungkam Soal Rencana Transfer Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 08:43 WIB
Pulang dari London, Ausilio Masih Bungkam Soal Rencana Transfer Inter

Piero Ausilio (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, baru saja tiba dari kunjungannya ke kota London untuk menemui perwakilan tiga klub Premier League. Namun saat ditanya terkait hasil kunjungannya tersebut, Ausilio masih memilih untuk bungkam.

Belum lama ini Ausilio diwartakan terbang ke kota London guna menemui perwakilan tiga klub Premier League yakni Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester United. Ausilio sendiri memiliki agenda untuk membicarakan potensi transfer Christian Eriksen, Olivier Giroud, serta Ashley Young.

Namun tak lama setelah Ausilio kembali ke Italia, petinggi Inter tersebut masih memilih bungkam terkait hasil negosiasi yang dilakukannya dengan ketiga klub tadi.

"Sampai saat ini tidak ada berita, belum ada perkembangan apapun," ujar Ausilio dilansir dari Football Italia.

"Kami masih memiliki keyakinan pada tim saat ini serta pekerjaan yang dilakukan oleh Inter. Namun jika kami memiliki peluang untuk meningkatkan kedalaman skuad, maka kami akan melakukannya," pungkasnya.

Inter sendiri di jendela transfer musim dingin ini kabarnya ingin mendatangkan Eriksen yang kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang. Pihak Spurs sendiri bersedia melepas pemainnya itu dengan nilai transfer 20 juta euro sementara Inter hanya berani membayar 15 juta euro saja.

Sementara Giroud yang sudah pasti dilepas Chelsea memiliki banderol senilai 4 juta euro ditambah 1 juta euro berupa bonus. Sementara Young masih dalam daftar target Inter kendati mereka hampir dipastikan akan menukar Matteo Politano dengan bek sayap AS Roma, Leonardo Spinazzola.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Inter Milan, Olivier Giroud, Christian Eriksen, Ashley Young

3312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini