PSIS Semarang Pinjamkan Flavio Beck ke Klub Kroasia

Penulis: Dayat Huri
Selasa 09 Feb 2021, 23:30 WIB
Flavio Beck Jr

Flavio Beck Jr/foto dok PSIS

Berita Liga 1 Indonesia: Belum adanya titik terang terkait kompetisi Liga 1 Indonesia 2021 membuat manajemen PSIS Semarang membuat keputusan untuk kembali meminjamkan salah seorang pemainnya, Flavio Beck Jr yang dipinjamkan ke klub kasta kedua kompetisi Krosia, NK Solin.

Kedua belah pihak sudah menyepakati proses peminjaman dan kesepakatan untuk melepas pemain asal Brasil itu, salah satu klausul khususnya adalah sang pemain akan kembali ke pangkuan Laskar Mahesa Jenar ketika akan melakukan persiapan menuju Liga 1 2021.

"Sudah sepakat peminjaman Flavio ke NK Solin. PSIS, NK Solin, dan Flavio sendiri sudah menyetujui. Sama dengan Abanda, kalau PSIS kembali persiapan, yang bersangkutan kembali ke Semarang," kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi seperti dilansir laman resmi klub.

Yoyok Sukawi juga berharap selama Flavio Beck bermain di NK Solin mampu meningkatkan kondisi fisik setelah tidak berkompetisi selama hampir setahun. Hal itu akan menjadi dampak positif bagi sang pemain dan juga klub ketika nanti akan mulai melakukan persiapan untuk kompetisi sepak bola tanah air.

"Dengan dipinjamkannya Flavio, kami berharap yang bersangkutan kondisi fisiknya terjaga. Nanti kalau kembali ke Semarang sudah siap 100 persen mengarungi kompetisi. Itu akan menjadi dampak positif bagi semua pihak," pungkas Yoyok Sukawi.

Sekadar informasi, NK Solin merupakan klub yang bermarkas di Kota Solin, dekat dengan Split yang merupakan tempat domisili Flavio Beck. Selama Liga 1 vakum, dia memang beberapa kali menjaga kondisi dengan ikut berlatih bersama NK Solin.

Gelandang 33 tahun itu sebenarnya bukanlah pemain pertama yang dilepas manajemen dengan status pinjaman. Sebelumnya, mereka juga sudah meminjamkan Abanda Rahman ke klub Timor Leste.

Artikel Tag: flavio beck, PSIS Semarang, yoyok

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini