PSG Tumbang di Markas Lorient, Begini Reaksi Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Senin 01 Feb 2021, 06:17 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kekalahan timnya saat tandang ke markas Lorient tadi malam. Apa katanya?

Paris Saint-Germain meraih hasil mengecewakan pada lanjutan journee ke-22 Ligue 1. Pasalnya saat tandang ke markas Lorient, Minggu (31/1) malam WIB, Les Parisiens menelan kekalahan dengan skor 3-2.

Pada pertandingan tersebut, tuan rumah sukses unggul lebih dulu melalui aksi Laurent Abergel di menit ke-36. PSG lantas berbalik unggul usai Neymar di menit ke-45 dan 58 mencetak gol melalui tembakan penalti. Sayangnya di 10 menit menjelan laga bubar, gawang Sergio Rico kembali kebobolan dua gol melalui aksi Yoane Wissa dan Terem Moffi. Kekalahan ini sendiri menjadi yang pertama bagi Mauricio Pochettino sejak ditunjuk sebagai pelatih PSG di awal Januari lalu.

Menanggapi kekalahan perdananya bersama PSG, Pochettino mengakui bahwa PSG tampil buruk di laga itu. Kendati demikian, Pochettino berharap timnya bisa segera bangkit dan memperbaiki kesalahan mereka.

"Kami telah berusaha dan kami bermain jauh lebih baik di babak kedua ketimbang pada paruh pertama," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya pikir kami berhasil mengendalikan permainan namun kemudian kalah karena kebobolan dua gol. Kami masih meningkatkan beberapa aspek dalam jangka menengah dan panjang serta meningkatkan kualitas para pemain kami."

"Hari ini kami meraih hasil yang sangat buruk dan kami harus bisa segera move on. Kami memiliki pertandingan lainnya di hari Rabu dan ini merupakan kesempatan bagus untuk tampil lebih baik lagi ketimbang hari ini," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, PSG tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 45 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Lille yang masih menguasai pucuk klasemen dan hanya unggul tiga angka saja dari AS Monaco di peringkat keempat.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Lorient

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini