PSG Masih Minat Bajak Theo Hernandez, AC Milan Pasang Banderol Selangit

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 12:51 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan masih tertarik merekrut Theo Hernandez dari AC Milan musim panas ini, namun Paolo Maldini memasang harga yang sangat tinggi untuk sang pemain.

Setelah resmi merekrut Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan terakhir Gianluigi Donnarumma, PSG tampaknya bertekad terus mendatangkan kekuatan baru di skuat mereka musim panas ini mengingat raksasa Prancis tersebut ingin merebut kembali gelar juara Ligue 1 yang musim lalu jatuh ke tangan Lille dan bahkan memenangkan Liga Champions.

SportItalia menyeburkan bahwa klub Ligue 1 tersebut tengah memikirkan Hernandez dengan serius setelah melepas Mitchel Bakker ke Bayer Leverkusen yang berarti Leonardo saat ini sedang mencar pemain baru di posisi bek kiri dan nama bintang Rossoneri pun kembali masuk dalam peredaran.

Outlet tersebut juga menyorot bagaimana Milan bahkan siap memberikan lampu hijau untuk transfer bek sayap 23 tahun tersebut, namun PSG perlu mengucurkan dana besar hingga 80 juta euro atau hampir Rp1.3 triliun agar bisa meyakinkan Maldini dan Frederic Massara untuk sekadar membuka negosiasi. Rasa-rasanya sekelas raksasa Prancis pun akan sulit memenuhi permintaan tersebut.

Milan sendiri tampaknya tidak ingin kehilangan Hernandez, dan meski dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan PSG, mantan starlet Real Madrid tersebut diperkirakan tidak akan meninggalkan San Siro musim panas ini, terlebih dengan sang pemain yang sudah merasa nyaman di klub.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-masih-minat-bajak-theo-hernandez-ac-milan-pasang-banderol-selangit
5940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini