Presiden Barcelona Konfirmasi Tengah Pertimbangkan Rodrigo Moreno

Penulis: Rei Darius
Selasa 28 Jan 2020, 21:15 WIB
Presiden Barcelona Konfirmasi Tengah Pertimbangkan Rodrigo Moreno

Rodrigo Moreno menjadi salah satu buruan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah mengonfirmasi bahwa sang juara bertahan La Liga sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut Rodrigo Moreno dari Valencia.

Rodrigo muncul sebagai salah satu target La Blaugrana untuk menjadi pengganti Luis Suarez, yang dipastikan menepi hingga musim kompetisi 2019/2020 ini berakhir setelah menjalani operasi lutut.

Meskipun telah dikaitkan dengan nama-nama besar seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Lautaro Martinez, dan Timo Werner, Rodrigo merupakan pilihan paling realistis untuk Barca pada musim dingin ini, dan Bartomeu tidak menyangkal ketertarikan klub raksasa Catalan terhadap sang striker timnas Spanyol.

"Kami tidak berbicara mengenai para pemain dari tim lain. Namun nama (Rodrigo) memang ada di daftar yang diberikan pelatih," kata Bartomeu ketika berbicara soal spekulasi transfer, dikutip dari Goal. "Dan seorang pengganti akan tiba nantinya. Saya tidak tahu kapan, itu bisa saja dari Barcelona B atau dari luar (klub). Saya menyukai banyak pemain."

Barcelona sebenarnya baru saja berjumpa dengan Moreno di lapangan, ketika Lionel Messi dan kolega ditaklukan secara memalukan oleh Valencia dengan skor 2-0 lewat sepasang gol dari Maxi Gomez.

Itu merupakan kekalahan pertama yang dirasakan oleh Azulgrana semenjak menunjuk Quique Setien sebagai pelatih, menggantikan Ernesto Valverde, namun penampilan tim belum menjanjikan setelah harus menang susah payah atas Granada dan UD Ibiza, sebelum kekalahan di Mestalla akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Rodrigo Moreno, Barcelona, Valencia

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini