Presiden Atalanta Antusias Hadapi Real Madrid di 16 Besar Liga Champions

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 14 Des 2020, 23:05 WIB
Presiden Atalanta, Antonio Percassi / via Reuters

Presiden Atalanta, Antonio Percassi / via Reuters

Berita Liga Champions: Presiden Atalanta yaitu Antonio Percassi, mengaku antusias dengan undian babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan Real Madrid.

Pada undian babak knockout yang dihelat oleh UEFA pada Senin (14/12) ini, Atalanta harus bertemu dengan tim paling sukses di kompetisi ini yaitu Real Madrid.

Meski di atas kertas Los Blancos jauh lebih diunggulkan ketimbang La Dea, Percassi mengaku antusias untuk menyambut tantangan yang bakal dilakoni oleh timnya.

"Real Madrid adalah tim yang fantastis. Mereka adalah bagian penting dari sejarah sepakbola dunia," ucap Antonio Percassi seperti dikutip dari Sport Italia.

"Ini akan menjadi pengalaman yang berharga buat kami dan kami sangat senang akan melakoni pertandingan kelas dunia melawan mereka."

"Sebuah kebanggaan tersendiri bisa lolos ke fase gugur Liga Champions untuk kedua kalinya."

Pada ajang yang sama musim lalu, La Dea sukses menembus babak semi final meski pun itu merupakan keikutsertaan perdana mereka di kompetisi paling elit antar klub benua biru ini.

Lalu target apa yang akan dicanangkan oleh Percassi di kesempatan tahun ini?

"(Keberhasilan di musim lalu) telah membuka jalan bagi klub untuk terus berkembang dan itu jelas sangat penting buat kami," lanjutnya.

"Kami ingin memberikan penampilan yang terbaik dan itulah target utama kami ketika bertemu dengan lawan yang hebat."

"Kami mencanangkan program perkembangan tim setiap waktunya dan semoga saja di pertandingan nanti akan membuahkan hasil," tutup pria berusia 67 tahun ini.

Artikel Tag: Atalanta, Real Madrid, liga champions

801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini