Pochettino: Mbappe Tidak Terlibat dalam Kepergian Saya dari PSG

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 05:52 WIB
Pochettino: Mbappe Tidak Terlibat dalam Kepergian Saya dari PSG

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Mauricio Pochettino yakin Kylian Mbappe tidak mempengaruhi kepergiannya dari Parc des Princes. Manajer asal Argentina dibebaskan dari tugasnya sebagai manajer PSG musim panas ini, dan Christophe Galtier ditunjuk sebagai penggantinya.

Rumor menyebutkan Mbappe mendorong Pochettino keluar dari klub. Namun, berbicara kepada Infobae, eks manajer Tottenham menepis pembicaraan itu.

"Apa yang saya pikirkan adalah bahwa PSG telah melakukan segala kemungkinan untuk mempertahankan Kylian, dan saya juga setuju dengan itu. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola saat ini, dan saya pikir PSG, yang memiliki semua sumber daya untuk melakukannya, telah meyakinkannya untuk bertahan," katanya.

"Tapi saya tidak berpikir Kylian adalah orang yang merancang proyek baru ini juga. Mereka yang memerintah, dalam hal ini, presiden (Nasser Al-Khelaifi), adalah mereka yang akan berpikir bahwa hal yang paling nyaman adalah proyek baru di klub."

Pochettino juga percaya Lionel Messi tetap menjadi pemain terbaik di dunia saat ini. Pemain Argentina itu bergabung dengan PSG setelah meninggalkan Barcelona musim panas lalu.

Sang bintang masih yang terbaik di dunia, meski debut pemain berusia 35 tahun di Parc des Princes berjalan mengecewakan, karena ia hanya mencetak 11 gol di seluruh kompetisi.

“Messi adalah pesepakbola terbaik di dunia. Tidak ada keraguan. Setelahnya, jelas Mbappe adalah kandidat untuk bisa menerima mahkota itu. Ada Neymar, yang bagi saya juga merupakan salah satu pemain terbaik di dunia,” kata eks bos PSG.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-mbappe-tidak-terlibat-dalam-kepergian-saya-dari-psg
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini