Pioli Umumkan 23 Pemain Milan untuk Kunjungan Ke Roma

Penulis: Nur Afifah
Minggu 28 Feb 2021, 21:09 WIB
Pioli umumkan 23 pemain Milan untuk duel melawan Roma

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli akhirnya mengumumkan 23 pemain yang akan ia bawa untuk pertandingan krusial melawan AS Roma Senin (1/3) dini hari nanti di Stadio Olimpico.

Rossoneri benar-benar mengalami kesulitan dalam beberapa pekan terakhir dan mereka perlu segera mengubah tren negatif tersebut. Perburuan di posisi empat besar Serie A sangat sengit dan tiga poin atas Giallorossi akan berarti besar bagi mereka, baik terhadap posisi di klasemen sementara maupun level kepercayaan diri klub.

Pioli pun telah memutuskan siapa saja pemain yang akan ia bawa dalam lawatan Milan ke kandang Roma, termasuk sejumlah bintang-bintang andalan termasuk Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Dua nama yang tidak ikut dalam rombongan skuatnya adalah gelandang Ismael Bennacer dan striker Mario Mandzukic lantaran keduanya masih menjalani perawatan atas masalah otot yang mereka alami.

Berikut adalah daftar lengkap pemain Rossoneri yang diikutkan Pioli untuk duel kontra Giallorossi di Stadio Olimpico malam nanti.

Penjaga Gawang: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu.

Pemain Bertahan: Calabria, Dalot, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Pemain Tengah: Çalhanoğlu, Castillejo, Díaz, Hauge, Kessie, Krunić, Meïte, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan: Ibrahimović, Leão, Rebić.

Milan sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A, unggul lima poin dari Roma yang bertengger di urutan lima.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Roma

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini