Persis Solo Fokus Hadapi Barito Putera untuk Lanjutkan Tren Positif

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 09 Mar 2024, 03:30 WIB
Persis Solo bidik kemenangan atas Barito Putera

Persis Solo bidik kemenangan atas Barito Putera/foto dok Persis Solo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persis Solo akan melakoni pertandingan pekan ke-28 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan menjamu Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/3) malam pukul 19.00 WIB. Milomir Seslija meyakini bahwa laga tersebut akan berlangsung sulit bagi kedua tim.

Pelatih yang karib disapa Milo itu mengingatkan para pemainnya untuk senantiasa menjaga fokus agar tidak kehilangan poin di kandang sendiri.

"Kita akan melawan tim yang sangat sulit. Kita harus melakukan yang terbaik dan fokus terhadap pertandingan nanti. Kita harus berhati-hati dengan mereka dan bisa mengontrol permainan," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Milomir Seslija pun menganggap laga kontra Barito Putera akan menjadi laga spesial sebelum memasuki Bulan Ramadhan.

"Kita harus bermain dengan sangat-sangat baik, dan yang paling utama saya ingin berterima kasih kepada suporter. Tolong penuhi stadion, bernyanyi di belakang kita dan berikan yang terbaik. Ini akan menjadi laga terakhir sebelum Ramadhan dan menjadi spesial untuk kita semua," jelasnya.

Dia menyebut, bahwa kemenangan yang berhasil diraih Persis Solo atas PSM Makassar di laga terakhir harus dijadikan motivasi ekstra untuk terus melanjutkan tren positif yang sudah didapat tersebut.

"Kita selalu termotivasi untuk menghadapi setiap laga. Kita sudah melakoni pertandingan kontra PSM Makassar dan sekarang akan fokus untuk laga selanjutnya kontra Barito Putera. Kita tahu betapa pentingnya pertandingan buat kita, dan kita akan bermain untuk tim dan suporter yang datang di Manahan," ujar Milomir Seslija.

Untuk pertandingan nanti, Persis Solo dipastikan tidak dapat diperkuat beberapa pemain karena cedera dan akumulasi kartu.

"Riyandi tidak bisa bermain 3 pertandingan, Eky terkenal akumulasi kartu dan Sutanto mengalami patah tulang dan mungkin membutuhkan topeng untuk sementara waktu. Akan tetapi kita memiliki banyak pemain yang bisa saling mengisi lebih dari satu posisi, seperti yang ditunjukkan Taufiq," katanya.

Gelandang Persis Solo, Alexis Messidoro turut menyampaikan semangatnya untuk meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 musim 2023/2024 nanti.

"Pertandingan yang berat tapi juga penting buat kita. Kita ingin memberikan yang terbaik dan menaikkan posisi tim di papan klasemen. Kita akan berusaha untuk mendapatkan 3 poin di Manahan," kata pemain dengan nomor punggung 10 di skuat Laskar Sambernyawa itu.

Artikel Tag: Persis Solo, Liga 1, Milomir Seslija, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persis-solo-fokus-hadapi-barito-putera-untuk-lanjutkan-tren-positif
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini