Persija Jakarta Bertekad Bangkit Usai Takluk Dari Persib Bandung

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 16 Mar 2024, 12:30 WIB
Persija Jakarta berambisi meraih kemenangan atas Persik Kediri

Persija Jakarta berambisi meraih kemenangan atas Persik Kediri/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tiga poin menjadi target yang dipatok Persija Jakarta saat menjamu Persik Kediri pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/3) malam pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menargetkan laga kontra Persik Kediri nanti jadi momentum timnya untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Pelatih asal Jerman itu pun sempat meliburkan tim dua hari sebelum akhirnya melakukan persiapan selama empat hari terakhir untuk mematangkan persiapan.

"Saya sempat meliburkan tim dua hari terlebih dahulu untuk membangkitkan mood pemain setelah kalah dari Persib pekan lalu (9/3)," ujar Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Setelah kembali latihan, kami melakukan banyak hal seperti latihan taktikal dan latihan finishing. Para pemain melakukannya dengan sangat baik," ucapnya lagi.

Berada di posisi ke-12 sementara Liga 1 musim 2023/2024, Thomas Doll menginginkan anak asuhnya untuk bermain secara lepas dan menampilkan permainan terbaik. Harapannya tentu Persija Jakarta mampu membawa pulang tiga poin ke Jakarta.

"Tim saya harus bisa menampilkan permainan yang bagus. Di laga vs Persik kami sangat membutuhkan tiga poin," kata dia menegaskan.

Performa Macan Kemayoran musim ini memang masih jauh dari kata konsisten. Penampilan Rizky Ridho dan kawan-kawan masih cukup labil, sehingga kesulitan untuk bersaing di papan atas. Dari 28 pertandingan yang sudah mereka lakoni, baru delapan kemenangan yang berhasil diraih, sementara 11 laga lain berakhir seri, dan sembilan pertandingan lain berakhkir dengan kekalahan.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, thomas doll, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-bertekad-bangkit-usai-takluk-dari-persib-bandung
1653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini