Persib Luncurkan Jersey Tandang Untuk Kompetisi Musim 2021/2022

Penulis: M. Aldi
Jumat 10 Sep 2021, 13:30 WIB
Jersey tandang Persib yang dipajang di Persib Store

Jersey tandang Persib untuk kompetisi 2021/2022

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung merilis jersey tandang untuk musim 2021/2022. Launching model terbaru dilakukan bertepatan dengan hari jadi PT. Persib Bandung Bermartabat dan menjelang laga away pertama musim ini.

Sebelumnya Maung Bandung sudah merilis model untuk laga kandang dengan tema gunung. Kini untuk jersey keduanya, warna putih tetap menjadi pilihan. Teddy Tjahjono selaku Direktur Klub pun menjelaskan kepana second kit dirilis kemarin.

"Yang diumumin baru away saja di tanggal 9 dan bulan 9 bertepatan launching sama hari jadi PT. PBB," ujar dia ketika diwawancara oleh awak media secara virtual.

Untuk musim ini, peluncuran kostum baru dibuat terpecah-pecah dan secara online. Ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang dilakukan di stadion atau gedung hotel. Situasi pandemi menurut Teddy membuat pihak klub harus mengubah kebiasaan mereka.

"Latar belakangnya ini musim pandemi kan beda, biasanya launching secara offline di stadion atau hotel sekalian launching pemain. Karena dilakukannya secara offline ya jadi sekaligus," kata Teddy.

"Tapi sekarang kan berbeda, dengan tidak bisa melakukan secara offline, kita lakukan online dengan pertandingan dipisah-pisah jersey home dulu. Karena mau bermain away tanggal 11, jersey away launching tanggal 9, jadi bukan karena mepet kick off," lanjutnya.

Dia juga membeberkan kenapa tidak diumumkan dalam satu waktu saja peluncuran kostum musim ini. Bahkan saat ini third kit atau jersey alternatif belum dirilis dan baru diumumkan kemudian.

"Karena kita buat secara digital, kita bisa pecah-pecah dan kalau dibuat semuanya terlalu panjang. Sama mungkin tidak maksimal, karena setiap jersey ada cerita masing-masing. Home jersey filosofinya seperti apa, jersey away juga ada filosifi sendiri," beber Teddy Tjahjono.

Kostum kedua  untuk musim 2021 pun sudah dijual di Persib Store dan marketplace via online. Nantinya juga akan dipasarkan grade versi suporter yang harganya akan lebih murah dari versi player issue.

"Selain yang jersey player issue, ada versi suporternya nanti mungkin keluar sekitar dua minggu lagi. Harganya sangat terjangkau dan itu original bukan bajakan, hasil kerjasama dengan UMKM," kata Teddy.

"Secara kualitasnya berada di bawah player issue karena harga terjangkau. Tapi logonya sama persis, selama ini logonya yang berbeda, suporter edition sama yang player issue," pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, Teddy Tjahjono, Jersey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-luncurkan-jersey-tandang-untuk-kompetisi-musim-20212022
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini