Performa Serangnya Dikritik, Begini Pembelaan Aaron Wan-Bissaka

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 06 Feb 2021, 20:30 WIB
Sering dikritik, ini tanggapan Aaron Wan-Bissaka dari MU

Aaron Wan-Bissaka

Berita Liga Premier: Performanya dalam menyerang sering dikritik, Aaron wan-Bissaka mengatakan bahwa perkembangannya belum selesai, jadia dia datang ke MU untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Aaron Wan-Bissaka bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2019 lalu, dan kini dia telah mengamankan posisi sebagai bek kanan pilihan Ole Gunnar Solskjaer, dan dia juga dikenal sebagai bek one-on-one terbaik di Liga Premier.

Namun meski performanya dalam bertahan sudah cukup bagus, dia kerap dikritik karena lemah dalam serangan, tak seperti bek Liga Premier lain seperti Reece James dan Trent Alexander-Arnold.

Bahkan pada jendela transfer Januari kemarin, MU diyakini memonitor bek seperti Max aarons dari Norwich City dan Kieran Tripper dari Atletico Madrid, karena Solskjaer yang mengkhawatirkan kemampuan serang Wan-Bissaka.

Dilansir dari Metro, Wan-Bissaka yang berhasil mencetak gol keduanya untuk musim ini saat Unied menang 9-0 atas Southampton pada Selasa (2/2) lalu, menegaskan bahwa dia bekerja dengan rajin dalam mengatasi kelemahannya itu.

“Itulah mengapa saya datang ke klub ini. Klub ini mampu membantu saya dengan itu. Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik tiap tahunnya,” kata bek 23 tahun itu.

“Saya tak benar-benar fokus pada statistik, tapi di akhir musim saya melihat kebelakang dan melihat apakah saya lebih baik dibanding musim sebelumnya, dan musim sebelum itu.

“Tapi di klub ini semuanya datang jadi satu, saya tahu ada tekanan disini.

“Sebagai seorang anak, yang bisa anda lakukan di klub seperti ini adalah bermain tiap pekan. Hal utamanya adalah bermain tanpa rasa takut dan menjadi diri saya sendiri, dan yang lainnya akan tak terpikirkan.”

Artikel Tag: MU, Aaron Wan-Bissaka, dikritik

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini